Vaksinasi di Desa Sirnagalih Cisurupan, 544 Warga Antusian Mengikuti.

Vaksinasi Merdeka Anak Covid-19 dan Umum di Wilayah Desa Sirnagalih Kecamatan Cisurupan dilaksanakan dengan mengambil lokasi di Sekolah Dasar 1,2 dan 3 Sirnagalih, serta Aula kantor Desa Sirnagalih Kec. Cisurupan. selasa (18/22).

kegiatan yang dimulai dari pukul 08.30 Wib ini lebih memfokuskan vaksinasi usia 6 sampai 11 tahun, selain itu untuk usia remaja dan lansia juga masih menerima,

Vaksinasi diselenggarakan oleh tenaga kesehatan UPT Puskesmas Cisurupan Garut.

Hadir dalam giat tersebut Kepala Korwil Pendidikan Kecamatan Cisurupan SURYANA, S.Pd, Anggota Polsek Cisurupan (AIPDA SIGIT. P dan BRIPKA SUTRIYONO), BKO Polres Garut BRIPTU OPIK AGUSTINA, Babinsa Desa Sirnagalih SERKA EDWAR. S, Kepala Desa / Perangkat Desa Sirnagalih, Kepala Sekolah SD dan Guru di wilayah Ds. Sirnagalih, Siswa/i SD peserta vaksin didampingi orang tua / wali.

secara keseluruhan sebanyak 544 orang melaksanakan vaksin, dengan perincian pemberian dosis 1 Usia 6 s/d 11 tahun sebanyak 280 orang, Usia 12 s/d 59 tahun sebanyak 39 orang, Usia diatas 59 tahun sebanyak 1 orang. untuk pemberitan dosis 2, untuk Usia 12 s/d 59 tahun sebanyak 211 org, dan Usia diatas 59 tahun sebanyak 13 orang.

Kapolsek Cisurupan Inspektur Satu Polisi IWAN SOLEH. P, M.Si menegaskan bahwa kegiatan vaksin merdeka anak dan vaksin untuk umum, dalam rangka pencegahan penyebaran covid-19.(swng/sf).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Polsek Bungbulang Dampingi Warga Mekarmukti Vaksin.

Tue Jan 18 , 2022
Dalam rangka menyukseskan program vaksinasi nasional, forkopimcam Mekarbukti – bungbulang, bahu membahu melakukan upaya untuk warga masyarakat mendapatkan pelayanan kesehatan yaitu penerimaan vaksin covid-19. Kegiatan ini sebagai langkah pencegahan penyebaran covid-19 ke wilayah kecamatan mekarmukti bungbulang, apalagi saat ini sudah terdapat varian terbaru “omicron”. Kegiatan yang dilaksanan sejak pukul 08.00 […]