Vaksinasi di Samarang warga antusias mengikuti.

Warga masyarakat samarang mulai menyadari betul pentingnya vaksinasi sebagai salah satu dari sekian cara dalam meminimalkan penyebaran covid-19, sehingga pada hari ini terlihat di puskesmas Samarang dan Puskesmas Sukakarya dipadati peserta vaksinasi, rabu (26/22).

Kegiatan yang dimulai dari pukul 08.00 wib, melaksanakan beberapa kegiatan Vaksinasi untuk anak Usia 6 sampai dengan usia 11 tahun, dengan pemberian vaksin dosis 1 , Dosis 2 dan Dosis 3.

Lokasi vaksinasi sendiri di masing masing wilayah kerja  Pusat Kesehatan Masyarakat  Samarang dan Pusat Kesehatan Masyarakat Sukakarya,  dengan Penanggung jawab kegiatan Satuan tugas Kecamatan Samarang dan Para Kepala PKM  yang ada di kecamatan Samarang.

Untuk  lokasi wilayah Pusat Kesehatan Masyarakat Samarang dilaksanakan di Lokasi di  Aula Desa sirna Sari  dan  Kantor UPT PKM Samarang, sedangkan lokasi wilayah Pusat Kesehatan Masyarakat  Sukakarya berlokasi di Aula Desa Tanjung karya. 

Kapolsek Samarang Kompol Jajang Rahmat S Sos M.S.i, menegaskan bahwa kegiatan vaksinasi ini sebagai langkah pencegahan penyebaran covid-19 yang masih menjadi pandemi.(swng/sf).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Polsek Bayongbong Imbau warga tentang Protokol kesehatan.

Thu Jan 27 , 2022
Kepolisian Sektor Bayongbong melakukan tugas dalam kegiatan rutin  yang di tingkatkan dan penyampain himbauan protokol kesehatan  5 M dalam rangka penyampaian edukasi mencegah penyebaran covid-19 di wilayahnya, rabu (26/22). Kegaiatan ini berlangsung sejak pukul 21.30  Wib, dengan melakukan patrol melalui rute jalan Raya Bayongbong-Garut, kampung Babakan Caringin Desa Bayongbong kecamatan  […]