Vaksinasi Wilayah Kecamatan Bungbulang, Mulai Sasar Anak Usia 6 Sampai Dengan 11 Tahun.

Pelaksanaan Vaksinasi Covid_19 di Wilayah Kecamatan Bungbulang masih terus berlangsung, di awal tahun ini dengan sasaran utama anak usia 6 sampai dengan 11 tahun, menjadi prioritas utama kemudian usia lansina juga masih menjadi prioritas.

Kegiatan pelaksanaan vaksinasi presisi covid-19 dari tahap 1 dan tahap 2, di wilayah hukum polsek Bungbulang kecamatan bungbulang kabupaten Garut, masih terus di gencarkan baik dengan sistem door to door maupun dengan sistem gerai vaksin, dengan peruntukan bagi masyarakat umum dan usia 6-11 tahun, senin ( 3/22 )

sebanyak 15 tenaga kesehatan dampingi personel Polsek bungbulang, Sejak pukul 08.00 wib, dengan bertempat di Gedung Sekolah dasar 1, 2, 3, 4, dan 5 Bojong, vaksinasi di lakukan dengan mekanisme dan tahapan yang cukup ketat.

peserta sebelum melaksanakan vaksin harus mengikuti tahapan tertentu diantaranya adalah tahap kesatu yaitu tahap pendaftaran, kemudian tahap kedua yaitu tahap skrining, tahap ketiga yaitu pelaksanaan vaksinasi dan tahap terakhir adalah hasil dari vaksinasi tersebut.

Secara umum pelaksanan vaksinasi yang digelar pada hari senin tanggal 3 Januari 2022, berhasil melakukan vaksin sebanyak 193 Orang, dengan rincian untuk Dosis 1 : 183 orang ( Usia (6-11 th) : 138 orang, Usia (12-59 th) : 45 orang ) sedangkan untuk dosis 2 sebanyak 10 orang, dengan kategori Usia (12-59 th).

Kegiatan Vaksinasi ini akan terus dilaksanakan secara bertahap dan berkelanjutan sampai dengan seluruh warga kecamatan bungbulang mendapatkan vaksin dosis 1 dan dosis 2.(swg).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Kecamatan Malangbong Sasar Vaksin anak usia 6 sampai 11 Tahun.

Mon Jan 3 , 2022
Kegiatan percepatan vaksinasi secara stasioner ataupun dengan sistem door to door, dilakukan bersama dengan Puskesmas yang ada diwilayah Kecamatan Malangbong, sebagai langkah yang tepat. Seperti pada hari senin tanggal 3 Januari 2022, dimulai sekitar pukul 08.30 Wib, Puskesmas Malangbong dan Puskesmas Citeras melakukan kegiatan vaksinasi secara serentak, Adapun sasaran utama […]