Validasi Pedagang Pasar Wanaraja – Garut

Polres Garut – Pada hari Selasa tanggal 19 April 2016, dimulai sekitar pukul 07.00 wib sampai dengan pukulĀ  12.00 wib dengan bertempat di lokasi Pasar Wanaraja Kabupaten Garut telah dilaksanakan kegiatan Validasi serta pendataan pedagang yang berjualan di pasar wanaraja oleh Team Validasi Data. Team yang terdiri dari Disperindag pasara […]

Polres Garut – Pada hari Selasa tanggal 19 April 2016, dimulai sekitar pukul 07.00 wib sampai dengan pukulĀ  12.00 wib dengan bertempat di lokasi Pasar Wanaraja Kabupaten Garut telah dilaksanakan kegiatan Validasi serta pendataan pedagang yang berjualan di pasar wanaraja oleh Team Validasi Data.

Team yang terdiri dari Disperindag pasara Kabupaten Garut, UPTD pasar wanaraja, Kasi Trantib Kecamatan Wanaraja, Bhabinkamtibmas Polsek Wanaraja, Babinsa Koramil Wanaraja serta Iwappa Pasar Wanaraja.

Sedangnkan jumlah keseluruhan team sebanyak sekitar 12 ( dua belas ) orang, deengan bertindak sebagai penanggung jawab Kepala UPTD Pasar Wanaraja Mimin Mintarsih.

Dalam kegiatan validasi data dapat dilaporkan bahwa jumlah pedagang kios kaki lima yang terdata sebanyak 737 ( tujuh Ratus Tiga Puluh Tujuh ) buah.

Dalam kegiatan hari pertama sebanyak 422 ( empat Ratus Dua Puluh Dua ) buah sedangkan sisanya, rencanya akan dilaksanakan validasi dan pendataan pada hari rabu tanggal 20.april 2016, sekitar pukul 06. 00 Wib sampai dengan selesai.

Dalam kegiatan Validasi Data dan Pendataan Pedagang Pasar Wanaraja pada hari pertama dengan obyek sasaran pendataan adalah Pedagang Kaki Lima (PKL).

Validasi data pedagang tersebut merupakan salah satu tahapan dalam repitalisasi Pasar Wanaraja yang dilaksanakan oleh Diaprindagpas Kabupaten Garut dan UPTD Pasar Wanaraja.

polresgarut

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Pelajar dan Polsek Pakenjeng Waspadai Penyalahgunaan Narkoba

Wed Apr 20 , 2016
Polres Garut – Setiap pelaku penyalahgunaan narkoba yang melakukan kegiatannya dari produksi sampai dengan penyebarannya melalui jasa para pengedar Narkoba yang sudah tidak memperdulikan lagi akan ketahanan generasi muda sudah tidak memandang lagi daerah perkotaan ataupun daerah tepencil sekalipun. Dalam catatan bahwa para pelaku melakukan kegiatannya justru di daerah pinggiran […]