Vicon Penandatanganan Nota Kesepahaman Bersama antara Polri dan Kemensos

Polres Garut – Kepala Kepolisian Resor Garut Polda Jabar AKBP Budi Satria Wiguna, Sik memimpin kegiatan video conference bertempat di ruang rapat R Suardja Atma Saputra Polres Garut pada hari Jumat tanggal 11 Januari 2018 pukul 09.00 Wib s/d selesai. Pada kesempatan kali ini, kegiatan vicon Kapolri dengan agenda “Penandatanganan […]

Polres Garut – Kepala Kepolisian Resor Garut Polda Jabar AKBP Budi Satria Wiguna, Sik memimpin kegiatan video conference bertempat di ruang rapat R Suardja Atma Saputra Polres Garut pada hari Jumat tanggal 11 Januari 2018 pukul 09.00 Wib s/d selesai.

Pada kesempatan kali ini, kegiatan vicon Kapolri dengan agenda “Penandatanganan Nota Kesepahaman Bersama antara Polri dan Kemensos tentang Bantuan Pengamanan dan Penegakan Hukum pada Pelaksanaan Penyaluran Bantuan Sosial” tersebut dihadiri oleh peserta internal Polri yang terdiri dari Kapolres Garut, pejabat utama Polres, Para Kabag, Kasat dan Kapolres jajaran Polres Garut Polda Jabar dan peserta eksternal Polri. 

Adapun peserta yang mengikuti kegiatan video conference tersebut adalah Wakil Bupati Garut dr H. Helmi Budiman dan Kepala Dinas Sosial Kabupaten Garut.

Selama kegiatan berlangsung berjalan aman (IHR).

polresgarut

Next Post

Polsek Pameungpeuk Melakukan Pencegahan Kriminalitas

Sat Jan 12 , 2019
Garut, Langkah Kepolisian Sektor Pameungpeuk Polres Garut Polda Jabar melakukan kegiatan preemtif  ( pencegahan ) rawan malam minggu dengan melakukan patroli bermotor ataupun metode patroli dialogis, Sabtu (12/01/19). Kegiatan rutin ini menjadi salah satu bentuk Kegiatan Kepolisian Yang Ditingkatkan ( KKYD ) disetiap penjuru wilayah Kabupaten Garut dalam mengatantisipasi tindak […]