VIDEO CONFERENCE KALI INI MEMBAHAS PENANGANAN PENGGALANGAN DESA BINAAN POLRES GARUT

Polres Garut – Pada hari Jum’at tanggal 20 Oktober 2017 sekitar pukul 08:00 WIB dengan bertempat di Ruang Rapat Suardja Atma Saputra Mapolres Garut. Waka Polres Garut KOMPOL Gotam Hidayat , S.Ik , M.Si , telah memimpin kegiatan melaksanakan Video Conference dari Kapolri. Kegiatan vicon tersebut mengusung tema “PENANDATANGANAN NOTA […]

Polres Garut – Pada hari Jum’at tanggal 20 Oktober 2017 sekitar pukul 08:00 WIB dengan bertempat di Ruang Rapat Suardja Atma Saputra Mapolres Garut.

Waka Polres Garut KOMPOL Gotam Hidayat , S.Ik , M.Si , telah memimpin kegiatan melaksanakan Video Conference dari Kapolri.

Kegiatan vicon tersebut mengusung tema “PENANDATANGANAN NOTA KESEPAHAMAN ANTARA KEMENDES PDTT, KEMENDAGRI RI dan POLRI”. yang di pimpin langsung oleh Bapak KAPOLRI. Kegiatan vicon pun berlanjut tentang penanganan permasalahan dana Desa Polres Garut.

polresgarut

Next Post

PELAYANAN RAWAN PAGI ANGGOTA POLSEK BUNGBULANG

Fri Oct 20 , 2017
Polres Garut – Pada hari Jum’at tanggal 20 Oktober 2017 sekitar pukul 06.30 WIB sampai dari 07:30 WIB dengan bertempat di Wilayah hukum Polres Garut. Anggota Polsek Bungbulang melaksanakan pelayanan dan pengamanan rawan pagi di beberapa titik daerah rawan yang terkenal padat arus lalu lintas pada pagi hari. Kegiatan ini […]