Viral di Tik Tok, Abah Aan Pedagang Sol Sepatu dapat Bansos Program Jum’at Berkah Kapolres Garut.

Garut – Abah Aan Pedagang Sol Sepatu Keliling yang Vital di salah satu Media sosial Tik Tok warga Kampung Lebaksari RT 04 RW 07, Desa Lebakjaya, Kecamatan Karangpawitan, Kabupaten Garut, Jawa Barat, mendapatkan bantuan sosial pada program Jum’at Berkah Kapolres Garut.

Viralnya Abah Aan itu diketahui pada salah satu Akun Medsos Tik Tok yang didalam keterangannya menyebutkan, ” ada Abah tukang sol keliling di Indomaret, mau beli pempers dewasa sambil kebingungan pegang uang 25 ribu, karena uangnya kurang 64 ribu “, itulah cuitan di dalam Video pada akun Tik Tok atas nama @salingberbagi81.

Melihat hal itu, Kapolres Garut pada program Jum’at Berkah memberikan bantuan sosial pada Abah Aan yang disampaikan Kasat Binmas Polres Garut AKP Didi Sutardi yang didampingi Kanitbintibmas Aipda Umar Taufik, Da’i Kamtibmas Polres Garut, dan Sahabat Polisi Indonesia DPC Kabupaten Garut. Jum’at (18/2/2022).

“Terima kasih jazakallohu Khoiron Katsiron, sama bapak Kapolres yang sudah membantu ibu sama bapa semoga selalu diberikan kesehatan dan keselamatan dalam pekerjaannya “,ungkap salah seorang anak dari Abah Aan.

Di tempat yang sama, Kapolres Garut AKBP Wirdhanto Hadicaksono melalui Kasat Binmas AKP Didi Sutardi menyampaikan, ” Alhamdulillah pada kesempatan Jum’at Berkah kali ini kami dari jajaran Satbinmas Polres Garut membawa amanat Kapolres untuk menjumpai Abah Aan Pedagang Sol Sepatu Keliling yang sempat Viral di Medsos.

“Kebetulan saat ini Abah dan istrinya sedang sakit, tidak bisa seperti biasa berkeliling menawarkan jasa sol sepatu, Mudah-mudahan cepat sembuh dan sehat kembali agar dapat kembali beraktivitas “, ungkapnya.

Pantauan media, Kapolres Garut melalui Kasat Binmas AKP Didi Sutardi memberikan bantuan sosial berupa sembako dan Uang Tunai, sebagai bentuk kepedulian dari Polres Garut kepada Abah Aan Pedagang Sol Sepatu Keliling yang di Usia senjanya masih bersemangat untuk menghidupi keluarganya.

” Mudah-mudahan apa yang diberikan sedikitnya dapat meringankan beban Abah Aan dan keluarga sementara ini, dan juga semoga para dermawan di luar sana dapat mendengar dan membantu saling berbagi kepada Abah Aan yang memang saat ini membutuhkan uluran tangan ataupun perhatian khusus dari Kita semua”, pungkas Didi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Resmikan Sarpras Kepolisian dan Solo Smart City, Kapolri: Pelayanan Publik Mudah dan Tak Berbelit-Belit.

Sat Feb 19 , 2022
Jawa Tengah – Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo meresmikan Gedung Mako Polresta Surakarta, Gedung Satpas SIM Polres Sukoharjo, Gedung Satpas SIM Polres Wonogiri, Rusun Polresta Banyumas, Rusun Polres Demak, hingga me-launching Solo Smart City. Dalam kesempatan tersebut, Sigit berharap, diresmikannya sejumlah sarana dan prasarana (sarpras) kepolisian dan Solo Smart City […]