WADAN DEN POM III/2 GARUT MENYAMBUT HANGAT KUNJUNGAN KASI PROPAM POLRES GARUT

Polres Garut – Pada hari Kamis tanggal 16 Maret 2017 sekitar pukul 09:00 WIB dengan bertempat di Markas Den Pom III / 2 Garut . Kasi Propam Polres Garut telah melaksanakan kunjungan kerja atau silaturahmi kepada Wadan Den Pom III/2 Garut. Kunjungan kerja Kasi Propam Polres Garut ini diterima dan […]

Polres Garut – Pada hari Kamis tanggal 16 Maret 2017 sekitar pukul 09:00 WIB dengan bertempat di Markas Den Pom III / 2 Garut . Kasi Propam Polres Garut telah melaksanakan kunjungan kerja atau silaturahmi kepada Wadan Den Pom III/2 Garut.

Kunjungan kerja Kasi Propam Polres Garut ini diterima dan disambut hangat oleh Wadan Den Pom III/2 Garut Mayor CPM HERMANTO beserta jajaran. Dalam kunjungan kali ini Kasi propam mengungi Den Pom III /2 Garut dalam rangka silaturahmi dan koordinasi tentang masalah keamanan.

Kegiatan ini menunjukan bahwa tiada lagi perbedaan antara TNI maupun POLRI dalam melaksanakan tugas negara dan keutuhan NKRI. Kali ini kedua institusi ini makin solid , harmonis dan sinegritas berjalan dengan baik.(Ag)

polresgarut

Next Post

KAPOLRES GARUT MENGHADIRI UNDANGAN DARI BNPT DI BANDUNG

Thu Mar 16 , 2017
Polres Garut – Pada hari Kamis tanggal 16 Maret 2017 sekitar pukul 09.00 WIB dengan bertempat di Hotel Panghegar Jalan Merdeka nomor 02 Bandung. Kapolres Garut AKBP Novri Turangga E , MH , M.Si., yang didampingi oleh Kasat Intel Polres Garut , Kapolsek Banyuresmi , dan satu orang personil Bhabinkamtibmas […]