Waka Polda Jabar Brigjen Pol. Bariza Sulfi S.Ik, Mengunjungi Warga Desa Salamnunggal.

Garut, Kegiatan vaksinasi covid-19 yang di gelar di desa salamnunggal kecamatan leles kabupaten garut, mendapat kunjungan dari wakil kepala kepolisian daerah jawa barat Brigadir jenderal polisi Bariza sulfi S.IK

Terlihat warga masyarakat antusias dalam pelaksanaan vaksinasi covid-19 yang dilakukan dengan cara door to door, tampak waka polda jabar Brigadir jenderal polisi Bariza Sulfi S.Ik beserta rombongan menyusuri jalan setapak menuju lokasi vaksinasi, sabtu (19/03/2022).

“ Ada sekitar 45 sampai 50 orang pertempat, berarti kalo ada 10 bisa 500 “ ujar Sulfi.

Kegiatan vaksinasi covid-19 menggunakan sistem door to door dilaksanakan di desa salamnunggal kecamatan leles kabupaten Garut, sangat optimal dalam percepatan vaksinasi covid-19 di wilayah kecamatan leles kabupaten garut.

Kedatangannya ke wilayah kabupaten garut ini  dalam rangka monitoring sekaligus evaluasi vaksinasi Covid 19 yang di gelar di Desa Salamnunggal kecamatan leles kabupaten  Garut

Pada pukul 09.00 wib, sebelum ke lokasi vaksin covid-19,  Waka Polda Jabar Brigjen Pol. Bariza Sulfi SIk beserta rombongan, berkesempatan  melihat kondisi makopolsek Leles,  sambut langsung oleh Inspektur satu polisi Erwin Hermawan Sip selaku kapolsek Leles.

Selanjutnya rombongan menuju lokasi vaksinasi covid-19 secara door to door yang bertempat di kampung Taraju Rt 03 Rw 04 Desa Salamnunggal  kecamatan leles Kab Garut, kemudian mengunjungi 4 lokasi lainnya yang berada di kampug salamnunggal desa salamnunggal.

Dalam kegiatan tersebut bapak Waka Polda Brigjen Pol. Bariza Sulfi memberikan santunan berupa Minyak goreng dan  menyampaikan himbauan kepada warga masyarakat bahwa vaksinasi dilaksanakan untuk meningkatkan imunitas masyarakat Jawa Barat khususnya kabupaten Garut Ia mengungkapkan bahwa target vaksinasi sudah mencapai 90 persen untuk dosis pertama.

Wakapolda jabar juga memberikan motivasi kepada seluruh jajarannya yang bertugas di berbagai wilayah di Jawa Barat, untuk tetap semangat dalam mencapai target vaksinasi.

“Mudah-mudahan dengan semangat yang membara, capaian target sebelum bulan puasa dapat tercapai” ujarnya

Pada pukul 09.55 wib kegiatan monitoring sekaligus evaluasi vaksinasi Covid 19 yang di gelar di desa Salamnunggal Kec leles kabupaten Garut oleh Bapak Waka Polda Jabar Brigjen Pol. Bariza Sulfi SIk beserta rombongan selesai.(swng/sf).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

299 Orang Warga Desa Karangsewu – Cisewu, Melakukan Vaksin Covid-19.

Sat Mar 19 , 2022
Garut, Kegiatan vaksinasi covid-19 yang dilaksanakan di wilayah kecamatan cisewu, membuktikan bahwa percepatan vaksinasi di kabupaten garut dilaksanakan dengan sungguh – sungguh, kecamatan yang berjarak  sekitar 92,4 km atau 3 jam 40 menit dari kota garut jika melalui jalur jalan raya bungbulang. Lokasi pelaksanaan vaksinasi di desa karangsewu kecamatan cisewu […]