WAKA POLRES GARUT CAIRKAN SUASANA TEGANG MENJADI PENUH KE AKRABAN

POLRES GARUT – Seluruh personel kepolisian Sektor Cibiuk yang melaksanakan tugas jaga sedikit kaget ketika seorang berjaket kulit memasuki ruang mampolsek Cibiuk, pembawaan  yang begitu tenang memasuki ruang pelayanan SPKT sembari melempar senyum kepada seluruh anggota yang sedang melaksanakan tugas jaga mako tersebut. Kekagetan personel wajar adanya karena orang yang […]

POLRES GARUT – Seluruh personel kepolisian Sektor Cibiuk yang melaksanakan tugas jaga sedikit kaget ketika seorang berjaket kulit memasuki ruang mampolsek Cibiuk, pembawaan  yang begitu tenang memasuki ruang pelayanan SPKT sembari melempar senyum kepada seluruh anggota yang sedang melaksanakan tugas jaga mako tersebut.

Kekagetan personel wajar adanya karena orang yang dimaksud ternyata seorang Waka Polres Garut  Kompol Gotam, S.I.K M.Si yang pada malam hari berkesempatan untuk bersilahturahmi dengan anggota polsek Cibiuk sekaligus melihat markas kepolisian Sektor Cibiuk tersebut.

Dalam kesempatan tersebut Waka Polres Kompol Gotam S.I.K, M.Si didampingi oleh Kapolsek Cibiuk Iptu Masno melakukan komunikasi dua arah dengan personel Kepolisian Sektor Cibiuk, dari perihal situasi kamtibmas di wilayah kecamatan Cibiuk sampai dengan persiapan untuk menghadapi pelaksanaan Operasi Ramadhania tahun 2016.

Komunikasi diselingi gurauan dari Pak waka Polres tersebut bisa mencairkan suasana yang awalnya terasa kaku dan tegang menjadi suasana penuh keakraban, selama kunjungan ataupun silahturahmi yang dilakukannya ke Polsek Cibiuk berjalan dengan lancar dan Kegiatan ini berakhir  setelah Waka Polres memberikan arahan serta masukan dengan tak lupa menyampaikan salam buat keluarga para personel polsek Cibiuk.

polresgarut

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

SAT SABHARA POLRES GARUT HIMBAU PEMILIK WARUNG NASI

Mon Jun 20 , 2016
Polres Garut – Dalam susasa bulan puasa ramadhan 1437 H tahun 2016, Gabungan anggota Kepolisian Resor Garut khususnya satuan Sabhara bersama dengan Personel Sat Pol PP Pemda Kabupaten Garut melakukan kegiatan himbauan kepada para pedagang makanan untuk menghormati bulan puasa dengan tidak membuka warung nasinya pada siang hari. Kegiatan yang […]