Waka Polres Garut Kompol Yopi MS, Memastikan Vaksinasi Berjalan Lancar.

Gebyar vaksinasi covid-19 dengan sasaran usia anak umur 6 sampai dengan 11 tahun, diwilayah Kabupaten Garut, mendapat perhatian khusus dari wakil kepala kepolisian resor Garut Komisaris polisi Yopi Mulyawan Suryawibawa, Sabtu (08/22).

sejak pagi dini hari wakil kepala kepolisian resor garut bergerak melakukan pemantauan langsung ke beberapa wilayah kecamatan yang sedang melaksanakan vaksinasi covid-19 pemberian dosis-1 dan dosis-2.

Tentunya kegiatan ini medapat sambutan yang hangat dari para pelaksana kegiatan vaksin, beberapa kapolsek jajaran polres garut terlihat bersemangat saat melihat orang nomor 2 di kepolisian Resor Garut ini terlihat ada di lokasi kegiatan vaksinasi.

Dalam kunjungannya tersebut waka polres garut terlihat memberikan beberapa arahan kepada para kapolsek yang di temuinya di lokasi kegiatan vaksinasi.

Waka Polres Garut Komisaris polisi Yopi Mulyawan Suryawibawa membenarkan kehadirannya di beberapa lokasi kegiatan vaksinasi covid-19, adalah untuk memantau dan memastikan bahwa kegiatan ini dapat berjalan dengan baik serta tetap mematuhi protokol kesehatan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Polsek Cisompet Patroli, Imbau Warga Masyarakat Disiplin Prokes.

Sat Jan 8 , 2022
Dalam mengantisipasi penyebaran virus Covid-19 varian Omicron, anggota patroli dari Polsek cisompet jajaran Polres Garut Polda Jabar bersama TNI melaksanakan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD), dengan melakukan himbauan protokol Kesehatan di pusat keramaian, di wilayah Polsek Cisompet, Kabupaten Garut, Jawa Barat, Sabtu (08/22). Dalam kegiatan patroli di pimpin langsung oleh […]