Waka Polres Garut Kunjungi PT Changsin Reksa Jaya Untuk Supervisi Supervisi Penerapan Protokol Kesahatan Perusahaan Industri pada masa kedaruratan Covid-19

Polres Garut Polda Jabar – Bertempat di Kecamatan Leles Kabupaten Garut , Polres Garut yang dipimpin oleh Waka Polres Garut Kompol Andrey Valentino , S.Ik., melaksanakan kegiatan supervisi penerapan protocol kesehatan pada perusahaan industri dan kawasan industry dalam operasional sekaligus mobilitas kegiatan industry pada massa kedaruratan covid-19. Jum’at (20/8/2021).

Perwakilan dari PT. Changsin Reksa Jaya Ds. Ciburial Kec. Leles Kab.Garut , menyambut hangat kunjungan dari Polres Garut dan Polsek Leles. Kegiatan tersebut turut dihadiri oleh Waka Polres Garut Kompol Andrey Valentino S.I.K didampingi Kabag Ops Kompol Apri Rahman SE, Kapolsek Leles IPTU Nurdin Jaelanai, KBO Intelkam IPDA Wawan Hermawan S.Ip, Personil Sat Pol. PP Kab. Garut serta serta perwakilan PT Changsin Reksa Jaya.

Adapun maksud dan tujuan dilaksanakannya kegiatan  tersebut dalam rangka Penerapan Protokol Kesahatan pada perusahaan industri dan Kawasan Industri dalam Operasional dan Mobilitas Kegiatan Industri pada masa kedaruratan Covid 19 di Wilayah Kab. Garut.

polresgarut

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

PT.Hoga Reksa Garmen Sambut Hangat Kunjungan Supervisi dari Polres Garut

Wed Aug 25 , 2021
Polres Garut Polda Jabar – Bertempat di Kecamatan Leles Kabupaten Garut , Polres Garut yang dipimpin oleh Waka Polres Garut Kompol Andrey Valentino , S.Ik., melaksanakan kegiatan supervisi penerapan protocol kesehatan pada perusahaan industri dan kawasan industry dalam operasional sekaligus mobilitas kegiatan industry pada massa kedaruratan covid-19. Jum’at (20/8/2021). Perwakilan […]