Waka Polres Garut Melaksanakan Pengkontrolan Pos Pam Tarogong

Polres Garut – Pada hari Rabu tanggal 27 Desember 2017 sekitar pukul 20.00 WIB dengan bertempat di Wilayah hukum Polres Garut. Kegiatan pengamanan operasi lilin lodaya 2017 masih berjalan beberapa hari lagi, volume kendaraan yang melintas wilayah Kabupaten Garut baik melalui jalur malangbong – cibatu – limbangan – Nagrek ataupun Cilawu […]

Polres Garut – Pada hari Rabu tanggal 27 Desember 2017 sekitar pukul 20.00 WIB dengan bertempat di Wilayah hukum Polres Garut.

Kegiatan pengamanan operasi lilin lodaya 2017 masih berjalan beberapa hari lagi, volume kendaraan yang melintas wilayah Kabupaten Garut baik melalui jalur malangbong – cibatu – limbangan – Nagrek ataupun Cilawu – Tarogong – Leles – Kadungora mengalami pasang surut.

Beberapa hari yang lalu juga daerah wisata menjadi tujuan para wisatawan baik yang berasal dari Kabupaten Garut maupun yang berasal dari luar Kabupaten Garut, hal ini dipengaruhi juga dengan masa liburan anak-anak sekolah.

Kesiapan personel pengamanan baik di jalur jalan raya maupun tempat wisata menjadi perhatian pimpinan Kepolisian Resor Garut, Kapolres Garut AKPB Budi Satria Wiguna, S.I.K bersama Waka Polres Garut Kompol Gotam Hidayat turun langsung ke lapangan menemui anggotanya, berangkat pagi hari dan pulang menjelang Subuh (27/12/2017).

Untuk menghadapi arus balik gelombang pertama melalui jalur Tarogong – Leles – Kadungora Waka Polres Garut memberikan beberapa penekanan  dan langkah-langkah taktis dalam pelaksanaan pengamanan maupun pengaturan lalu-lintas.

polresgarut

Next Post

Kanit Binmas Polsek Cisurupan Menghadrii Kegiatan Sosialisasi Penyelenggaraan Administrasi Terpadu

Wed Dec 27 , 2017
Polres Garut – Pada hari Rabu tanggal 27 Desember 2017 sekitar pukul 10.00 WIB dengan bertempat di Wilayah Hukum Polres Garut. Tepatnya bertempat di GOR Desa Balewangi Kapolsek Cisurupan telah menghadiri rapat Sosialisasi Penyelenggaraan Administrasi Terpadu Tingkat Kecamatan Cisurupan. Hadir dalam acara tersebut Muspika Kecamatan Cisurupan, para Ka UPT, Ketua […]