Waka Polres Garut Melakukan APP Kepada Para Perwira

Polres Garut – Rangkaian kegiatan yang akan dilaksanakan oleh Kepolisian Resort Garut pada bulan Juli pasca pelaksanaan operasi ramadniya 2017 beberapa hari yang lalu. Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk manajemen operasional rutin yang dilakukan oleh pimpinan kepada anggotanya sehingga arah dan tujuan dapat tercapai dengan maksimal. Kegiatan yang dilaksanakan […]

4c124fc6-aa36-4b21-a224-a658e3660851Polres Garut – Rangkaian kegiatan yang akan dilaksanakan oleh Kepolisian Resort Garut pada bulan Juli pasca pelaksanaan operasi ramadniya 2017 beberapa hari yang lalu.

Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk manajemen operasional rutin yang dilakukan oleh pimpinan kepada anggotanya sehingga arah dan tujuan dapat tercapai dengan maksimal.

Kegiatan yang dilaksanakan mulai pukul 09.00 Wib berlangsung di ruang Aula R.Suardja Atma Saputra dengan beberapa poin penting diantaranya kegiatan menyambut HUT Bhayangkara ke 71.

Kasubbag Humas Polres Garut membenarkan bahwa kegiatan APP yang sering dilakukan oleh Waka Polres Garut beberapa bulan ini.

polresgarut

Next Post

Ops Ramadniya 2017 Selesai, Anggota Membersihkan Peralatan Pos Gatur

Tue Jul 4 , 2017
Polres Garut – Dengan berakhirnya pelaksanaan Operasi Ramadniya 2017 pada tanggal 4 juli 2017 pukul 00.00 wib membuat lega para personel polres Garut yang melaksanakan pengamanan di sepanjang jalur jalan raya. Kegiatan ini dilanjutkan dengan pembongkaran alat pendukung operasional seperti tenda pos Gatur untuk di simpan dan dipergunakan kembali pada […]