Waka Polres Garut Memantau Pelaksanaan Simulasi One Way Jalur Kadungora

Polres Garut – Setidaknya Wakil Kepala kepolisian Resort Garut Kompol Gotam Hidayat, SIK, MSI turut hadir dalam pelaksanaan simulasi one way sepenggal yang dilaksanakan pada hari ini (10/6/17). Hal ini masih dalam rangkaian kesiapan menjelan berlakunya Operasi Ramadniya 2017 di Wilayah hukum Polres Garut melakukan kegiatan Simulasi Cara Bertindak One Way […]

eb568c0d-87ad-423f-b66c-a747aeb30912Polres Garut – Setidaknya Wakil Kepala kepolisian Resort Garut Kompol Gotam Hidayat, SIK, MSI turut hadir dalam pelaksanaan simulasi one way sepenggal yang dilaksanakan pada hari ini (10/6/17).

Hal ini masih dalam rangkaian kesiapan menjelan berlakunya Operasi Ramadniya 2017 di Wilayah hukum Polres Garut melakukan kegiatan Simulasi Cara Bertindak One Way jalur Leles-Kadungora,

Dalam Simulasi penanganan dan cara bertindak saat pemberlakuan One Way arus Mudik dalam rangka kesiapan Operasi Ramadniya 2017 jalur Leles – Kadungora  One Way Arus Mudik (Arus lalin yang mengarah ke Garut) : dimulai dari  dari pukul : 14.30 wib sampai dengan pukul 15.00 Wib, dengan durasi selama 30 menit, berkekuatan sebanyak  40 personil dengan titik pemberhentian kendaraa di lokasi penggal jalan wilayah  Tutugan bawah ( leles ).

Sedangkan pada Simulasi berikutnya tentang cara bertindak one way kesiapan Operasi Ramadniya 2017 Arus Balik,  yang  Melaksanakan One Way Arus Balik (Arus lalin yang mengarah ke Bandung)  pada pukul 15.00 wib sampaid dengan pukul 15.30 Wib, dengan durasi  durasi selama 30 menit, berkekuatan sebanyak  40 personil dengan titik pemberhentian di lokasi  SPBU Kadungora.

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Waka Polres Garut Kompol Gotam Hidayat, SIK, MSI dengan didampingi  Kasat Lantas, Kaurbin ops, Kanit Regident dan Kanit Turjawali satuan Lalu-Lintas Polres.

Kasubbag Humas Polres Garut AKP Ridwan Tampubolon membenarkan bahwa sejak kemaren dan hari ini Polres Garut melakukan simulasi cara bertindak pemberlakuan one way sepenggal dengan harapan nantinya  petugas di lapangan sudah bisa mengerti akan peran dan tugasnya saat pelaksanaan operasi Ramadniya 2017.

polresgarut

Next Post

Anggota Babinkamtimbas melakukan Sambang Lokasi Pasar

Sat Jun 10 , 2017
Polres Garut – Kegiatan sambang ke lokasi pasar andir dan stasiun bayongbong yang dilakukan oleh anggota Bhabinkamtibmas, anggota sabhara dan Reserse Kriminal Polsek Bayongbong sebagai langkah menciptakan situasi kondisi kambtibmas yang kondusif. Kegiatan ini dilaksankanan mulai pukul  pukul 16.30 wib Bripka Kurnia, Bripka Omas dan Briptu Bangbang melaksanakan giat patroli […]