WAKA POLRES GARUT MEMBERIKAN PORSI OLAHRAGA YANG LEBIH BAGI ANGGOTA YANG KELEBIHAN BERAT BADAN

Polres Garut – Pada hari Jum’at tanggal 03 November 2017 sekitar pukul 08:00 WIB dengan bertempat di Wilayah Hukum Markas Kepolisian Resor Garut. Polres Garut melaksanakan kegiatan Olahraga senam bersama setelah pelaksanaan apel pagi . Kegiatan ini rutin dilaksanakan setiap hari Jum’at. Kegiatan ini dilaksanakan untuk menjaga kebugaran tubuh dan […]

Polres Garut – Pada hari Jum’at tanggal 03 November 2017 sekitar pukul 08:00 WIB dengan bertempat di Wilayah Hukum Markas Kepolisian Resor Garut.

Polres Garut melaksanakan kegiatan Olahraga senam bersama setelah pelaksanaan apel pagi . Kegiatan ini rutin dilaksanakan setiap hari Jum’at.

Kegiatan ini dilaksanakan untuk menjaga kebugaran tubuh dan ketahanan fisik anggota yang setiap harinya melaaksanakan tugas dan tanggung jawabnya sehari-hari.

polresgarut

Next Post

POLSEK GARUT KOTA MELAKSANAKAN OLAHRAGA BERSAMA DENGAN UNSUR MUSPIKA KECAMATAN GARUT KOTA

Fri Nov 3 , 2017
Polres Garut – Pada hari Jum’at tanggal 03 November 2017 sekitar pukul 08:00 WIB dengan bertempat di Wilayah Hukum Markas Kepolisian Resor Garut. Kapolsek Garut Kota bersama anggota Polsek Garut Kota dengan Muspika Kecamatan Garut Kota melaksanakan kegiatan Olahraga senam bersama setelah pelaksanaan apel pagi . Kegiatan ini rutin dilaksanakan […]