Waka Polres Garut Memimpin Dan Menyaksikan Langsung Test Psikologi Calon Pemegang Senjata Api Personil Polres Garut

Polres Garut – Pada hari Rabu tanggal 08 Maret 2018 sekitar pukul 09.00 WIB dengan bertempat di Graha Aula Mumun Surachman Markas Kepolisian Resor Garut. Telah dilaksanakan kegiatan test Psikologi kepada calon pemegang senjata api Polri untuk seluruh personil Polres Garut yang akan mendaftar maupun mendaftar ulang dan telah memenuhi […]

Polres Garut – Pada hari Rabu tanggal 08 Maret 2018 sekitar pukul 09.00 WIB dengan bertempat di Graha Aula Mumun Surachman Markas Kepolisian Resor Garut.

Telah dilaksanakan kegiatan test Psikologi kepada calon pemegang senjata api Polri untuk seluruh personil Polres Garut yang akan mendaftar maupun mendaftar ulang dan telah memenuhi kriteria sebagai pemilik senjata api.

Kegiatan ini dipimpin dan disaksikan langsung oleh Waka Polres Garut KOMPOL Gotam Hidayat , S.Ik , yang didampingi oleh Anggota Urdokkes Polres Garut. Kegiatan ini dilaksanakan untuk menyeleksi anggota yang benar-benar terampil dalam segi fisik maupun mental untuk memiliki senjata api dan mencegah hal-hal yang diakibatkan human error maupun kejadian yang tidak diinginkan. Karena tanggung jawab dan peran pemegang senjata ialah begitu sentral.

 

polresgarut

Next Post

Antisipasi Tingkat Kejahatan Polsek Cibatu Sambangi Pos Ronda Pada Malam Hari

Fri Mar 9 , 2018
Polres Garut – Pada hari Jum’at tanggal 09 Maret 2018 sekitar pukul 01.00  WIB dengan bertempat di Wilayah hukum Polres Garut tepatnya di Kecamatan Cibatu Kabupaten Garut. Anggota Polsek Cibatu telah melaksanakan kegiatan patroli pada dini hari. Kegiatan ini rutin dilaksanakan dengan sasaran C3 atau Curat,Curas dan Curanmor , seperti kita […]