WAKA POLRES GARUT MEMIMPIN PELAKSANAAN APEL PAGI POLRES GARUT

Polres Garut – Pada hari Selasa tanggal 31 Oktober 2017 sekitar pukul 07:00 WIB dengan bertempat di Lapangan Upacara Markas Komando Kepolisian Resor Garut. Wakapolres Garut KOMPOL Gotam Hidayat, S.Ik , M.Si., telah memimpil pelaksanaan apel pagi yang diikuti oleh seluruh perwira dan Anggota Polri maupun PNS Polres Garut. Dalam […]

Polres Garut – Pada hari Selasa tanggal 31 Oktober 2017 sekitar pukul 07:00 WIB dengan bertempat di Lapangan Upacara Markas Komando Kepolisian Resor Garut.

Wakapolres Garut KOMPOL Gotam Hidayat, S.Ik , M.Si., telah memimpil pelaksanaan apel pagi yang diikuti oleh seluruh perwira dan Anggota Polri maupun PNS Polres Garut.

Dalam arahannya Wakapolres Garut memberikan arahan dan penekanan agar anggota selalu memahami tugas dan fungsi nya masing-masing serta untuk pelaksanaan tugas agar selalu profesional tanpa pandang bulu.

polresgarut

Next Post

ANGGOTA POLSEK GARUT KOTA MENGISI SETIAP TITIK RAWAN KEMACETAN DI PAGI HARI

Tue Oct 31 , 2017
Polres Garut – Pada hari Selasa tanggal 31 Oktober 2017 sekitar pukul 06.30 WIB sampai dari 07:30 WIB dengan bertempat di Wilayah hukum Polres Garut. Anggota Polsek Garut Kota telah melaksanakan pelayanan dan pengamanan rawan pagi di beberapa titik daerah rawan yang terkenal padat arus lalu lintas pada pagi hari. […]