Waka Polres Garut Memimpin Sidang Pra Perkawinan Personil Polres Garut

Polres Garut – Pada hari Rabu tanggal 15 November 2017 sekitar pukul 09:30 WIB dengan bertempat di Graha Aula Mumun Surachman Mapolres Garut. Waka Polres Garut Kompol Gotam Hidayat , S.Ik , M.Si ., yang mewakili Kapolres Garut AKBP Novri Turangga E , MH , M.Si ., telah memimpin pelaksanaan […]

Polres Garut – Pada hari Rabu tanggal 15 November 2017 sekitar pukul 09:30 WIB dengan bertempat di Graha Aula Mumun Surachman Mapolres Garut.

Waka Polres Garut Kompol Gotam Hidayat , S.Ik , M.Si ., yang mewakili Kapolres Garut AKBP Novri Turangga E , MH , M.Si ., telah memimpin pelaksanaan Sidang Pra Perkawinan personel Polres Garut yang diselenggarakan di Aula Mumun Surachman Mapolres Garut.

Kegiatan ini pun didampingi oleh ibu Ketua Bhayangkari Cabang Garut, Kabag Sumda Polres Garut dan perwakilan dari KUA Kabupaten Garut , adapun peserta yang melaksanakan sidang pra perkawinan ialah sebanyak 9 personil yang hadir bersama calon pasangan berikut keluarganya.

polresgarut

Next Post

Pelayanan dan Pengamanan Aksi Unjuk Rasa yang Humanis Dari Sat Sabhara Polres Garut

Wed Nov 15 , 2017
Polres Garut – Pada hari Rabu tanggal 15 November 2017 sekitar pukul 10:00 WIB dengan bertempat di halaman Kantor Gedung DPRD Kabupaten Garut. Anggota Sat Sabhara Polres Garut yang dipimpin langsung oleh Kaur Bin Ops Sabhara dan Kanit Turjawali Sat Sabhara Polres Garut telah melaksanakan pengamanan dan penyekatan massa dari […]