WAKA POLRES GARUT MENDAMPINGI TIM SUPERVSI BIRO RENA POLDA JABAR

Polres Garut – Pada hari Selasa 02 Mei 2017 sekitar pukul 08:30 WIB dengan bertempat di Graha Aula Mumun Surachman Markas Kepolisian Resor Garut. Waka Polres Garut KOMPOL Gotam Hidayat , S.Ik , M.Si .,  Mendampingi Tim Suvervisi Progam dan Monev Triwulan I Tahun Anggaran 2017 Polda Jabar. Kegiatan ini […]

Polres Garut – Pada hari Selasa 02 Mei 2017 sekitar pukul 08:30 WIB dengan bertempat di Graha Aula Mumun Surachman Markas Kepolisian Resor Garut.

Waka Polres Garut KOMPOL Gotam Hidayat , S.Ik , M.Si .,  Mendampingi Tim Suvervisi Progam dan Monev Triwulan I Tahun Anggaran 2017 Polda Jabar.

Kegiatan ini  dilaksanakan dalam rangka mengecek kesiapan dan kebutuhan anggaran Polres Jajaran Polda Jabar . Kasubbag Humas AKP Ridwan Tb berharap selama kegiatan berjalan aman dan tertib.

polresgarut

Next Post

SAT SABHARA POLRES GARUT MELAKSANAKAN PENGAMANAN UNJUK RASA DARI DEWAN MAHASISWA GARUT

Tue May 2 , 2017
Polres Garut – Pada hari Selasa tanggal 02 Mei 2017 dengan bertempat di depan Sekretiat Daerah Kabupaten Garut Kecamatan Tarogong Kidul Kabupaten Garut. Satuan Sabhara Polres Garut telah melaksanakan pengamanan unjuk rasa dari massa PMII di depan gedung Sekretariat Daerah Kabupaten Garut dengan estimasi masa kurang lebih 40 orang. Kegiatan […]