WAKA POLRES GARUT MENGHADIRI KEGIATAN BINROHTAL

Polres Garut – Pada hari Kamis tanggal 23 Maret 2017 sekitar pukul 08:20 WIB dengan bertempat di Masjid Nurul Hakim Markas Kepolisian Resor Garut. Waka Polres Garut Kompol Gotam Hidayat, S.Ik, M.Si menghadiri kegiatan rutin pelaksanaan pengajian rutin hari kamis yang diikuti oleh seluruh personel Polres Garut. Kegiatan ini dilaksanakan […]

Polres Garut – Pada hari Kamis tanggal 23 Maret 2017 sekitar pukul 08:20 WIB dengan bertempat di Masjid Nurul Hakim Markas Kepolisian Resor Garut.

Waka Polres Garut Kompol Gotam Hidayat, S.Ik, M.Si menghadiri kegiatan rutin pelaksanaan pengajian rutin hari kamis yang diikuti oleh seluruh personel Polres Garut.

Kegiatan ini dilaksanakan rutin setiap hari Kamis tepatnya setelah pelaksanaan apel pagi dan di hadiri para Kabag , Kasat , Perwira dan Personel Polres Garut adapun sebagai Pemberi Tousiah ialah Ustad Dadan dari Ponpes Haurseah Banyuresmi.

polresgarut

Next Post

POLISI MENGATUR LALU LINTAS DI JALAN MERDEKA

Fri Mar 24 , 2017
Polres Garut – Pada hari Jumat tanggal 24 maret 2017 sekitar pukul 06.30 WIB dengan bertempat di depan SMPN 1 Garut  Kabupaten Garut. Anggota Polsek dan Polres telah melaksanakan pelayanan dan pengamanan rawan pagi di beberapa titik daerah rawan yang terkenal padat arus lalu lintas pada pagi hari. Kegiatan ini […]