Waka Polres Garut Menghadiri Kegiatan Musrenbang dan Pelantikan Sekda Kabupaten Garut

Polres Garut – Pada hari Kamis tanggal 08 Februari 2018 sekitar pukul 10.00 WIB dengan bertempat di Gedung Pendopo Kabupaten Garut. Waka Polres Garut Kompol Gotam Hidayat , S.Ik , M.Si . yang mewakili Kapolres Garut telah menghadiri acara Musrenbang dan Pelantikan Sekda Kabupaten Garut. Acara Musrenbang dan Pelantikan Sekda […]

Polres Garut – Pada hari Kamis tanggal 08 Februari 2018 sekitar pukul 10.00 WIB dengan bertempat di Gedung Pendopo Kabupaten Garut.

Waka Polres Garut Kompol Gotam Hidayat , S.Ik , M.Si . yang mewakili Kapolres Garut telah menghadiri acara Musrenbang dan Pelantikan Sekda Kabupaten Garut.

Acara Musrenbang dan Pelantikan Sekda Kabupaten Garut ini memacy kepada tahun anggaran 2019 dan dihadiri oleh Muspida Kabupaten Garut , dan Dandim0611 Garut dengan peserta yang hadir sejumlah 100 orang.

 

polresgarut

Next Post

Bhabinkamtibmas Melaksanakan Sambang Desa , Warga Kp.Tabrik Pun Sangat Antusias Dengan Kehadiran Polisi

Thu Feb 8 , 2018
Polres Garut – Pada hari Kamis tanggal 08 Februari 2018 sekitar pukul 09.00 WIB dengan bertempat di Wilayah hukum Polres Garut tepatnya di Kecamatan Wanaraja Kabupaten Garut. Bhabinkamtibmas Polsek Wanaraja untuk Desa Linggarmukti yakni Brigadir Yanto telah melaksanakan sambang dan silaturahmi kepada warga Kp.Tabrik RT 02/01 Desa Linggarmukti Kecamatan Sucinaraja […]