Waka Polres Garut Menghadiri Kegiatan Sosiasilasi Satgas Saber Pungli Tingkat Kabupaten Garut

Polres Garut – Pada hari Selasa tanggal 10 April 2018 sekitar pukul 09.00 WIB dengan bertempat di Wilayah hukum Polres Garut tepatnya di Kecamatan Tarogong Kidul Kabupaten Garut. Bertempat di Ballroom Kassiti Fave Hotel Kabupaten Garut telah berlangsung Sosiasilasi Satgas Saber Pungli dengan tema ” Dengan sapu bersih pungli kita […]

Polres Garut – Pada hari Selasa tanggal 10 April 2018 sekitar pukul 09.00 WIB dengan bertempat di Wilayah hukum Polres Garut tepatnya di Kecamatan Tarogong Kidul Kabupaten Garut.

Bertempat di Ballroom Kassiti Fave Hotel Kabupaten Garut telah berlangsung Sosiasilasi Satgas Saber Pungli dengan tema ” Dengan sapu bersih pungli kita tingkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat oleh aparatur pemerintah”.

Kegiatan sosialisasi dihadirai oleh Aparatur Pemerintah yang terlibat dalam Satgas Saber Pungli wilayah Priangan, dimana kegiatan Sosialisasi diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya, kemudian doa dan pembukaan Sosialisasi dibuka oleh bapak Yudi, SH selaku Wakil Ketua Satgas Saber Pungli, dianjutkan sambutan dari Asisten III selaku yang mewakili Pjs Bupati Garut. Penyematan pin kepada anggota Satgas Saber Pungli oleh Bapak Yudi, SH, dilanjutkan Paparan dan tanya jawab okeh AKBP Harso Pudjo Hartono, SH Demikian dilaporkan.

Waka Polres Garut Kompol Gotam Hidayat , S.Ik bersama Kasiwas Polres Garut serta personil Polres Garut yang termasuk Satgas Saber Pungli pun mengikuti kegiatan sosialisasi ini dengan seksama.

 

tribratanews-polresgarut.com

Polres Garut

Kapolres Garut

AKBP Budi Satria Wiguna

Kassubag Humas Polres Garut

#tribratanewspolresgarut #polresgarut #kapolresgarut #akbpbudisatriawiguna #kasubbaghumaspolresgarut

 

 

polresgarut

Next Post

Anggota Dalmas Polres Garut Melaksanaka Pengamanan Rapat Koordinasi Pembentukan KPPS

Tue Apr 10 , 2018
Polres Garut – Pada hari Selasa tanggal 10 April 2018 sekitar pukul 09.00 WIB dengan bertempat di Wilayah hukum Polres Garut tepatnya di Kecamatan Tarogong Kidul Kabupaten Garut. Panwaslu Kabupaten Garut telah melaksanakan kegiatan rapat koordinasi pembentukan KPPS pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat serta Bupati dan Wakil Bupati […]