WAKA POLRES GARUT MENGHADIRI KEGIATAN UPACARA PENUTUPAN TMDD KE-99 T.A 2017 DI KECAMATAN PAKENJENG

Polres Garut – Pada hari Rabu tanggal 02 Agustus 2017 sekitar pukul 10:00 WIB dengan bertempat di Desa Jatiwangi Kecamatan Pakenjeng Kabupaten Garut. Waka Polres Garut KOMPOL Gotam Hidayat , S.Ik , M.Si ., berkesempatan mengahadiri kegiatan upacara penutupan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-99 tahun 2017. Dalam kegiatan ini […]

Polres Garut – Pada hari Rabu tanggal 02 Agustus 2017 sekitar pukul 10:00 WIB dengan bertempat di Desa Jatiwangi Kecamatan Pakenjeng Kabupaten Garut.

Waka Polres Garut KOMPOL Gotam Hidayat , S.Ik , M.Si ., berkesempatan mengahadiri kegiatan upacara penutupan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-99 tahun 2017.

Dalam kegiatan ini Pasukan TNI regional Garut menampilkan atraksi dan pertunjukan Marching Band yang sangat rapih dan memukau para penonton. Acara ini dilaksanakan setiap tahunnya demi membantu kondisi Desa yang membutuhkan bantuan agar memiliki fasilitas yang layak kelak.

polresgarut

Next Post

KAPOLRES GARUT MEMIMPIN PELAKSANAAN KEGIATAN APEL JAM PIMPINAN

Wed Aug 2 , 2017
Polres Garut – Pada hari Rabu tanggal 02 Agustus 2017 sekitar pukul 08:00 WIB dengan bertempat di Lapangan Upacara Markas Kepolisian Resor Garut Kecamatan Suci Kaler Kabupaten Garut. Personil Polres Garut melaksanakan apel jam pimpinan yang dilaksanakan rutin setiap hari Rabu. Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kapolres Garut AKBP Novri […]