WAKA POLRES GARUT MENGUNJUNGI MAPOLSEK CILAWU

Polres Garut – Pada hari Kamis tanggal 09 Maret 2017  sekitar pukul 08 :15 WIB dengan bertempat di Rumah Tahanan Markas Kepolisian Sektor Cilawu. Waka Polres Garut KOMPOL Gotam Hidayat , S.Ik, M.Si., telah melaksanakan kegiatan kunjungan kerja maupun menyambangi Polsek jajaran Polres Garut pada pagi hari. Kedatangan Waka Polres […]

Polres Garut – Pada hari Kamis tanggal 09 Maret 2017  sekitar pukul 08 :15 WIB dengan bertempat di Rumah Tahanan Markas Kepolisian Sektor Cilawu.

Waka Polres Garut KOMPOL Gotam Hidayat , S.Ik, M.Si., telah melaksanakan kegiatan kunjungan kerja maupun menyambangi Polsek jajaran Polres Garut pada pagi hari.

Kedatangan Waka Polres Garut disambut hangat oleh Kapolsek Cilawu beserta jajaran dan menemani Waka Polres memantau dan melihat situasi Mapolsek Cilawu. Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka untuk megkontrol kesigapan dan kesiapan anggota Polsek Cilawu dalam pelaksanaan tugas dan tanggung jawab. (Ag)

polresgarut

Next Post

KAPOLSEK GARUT KOTA MENYAMBUT HANGAT KUNJUNGAN KERJA WAKA POLRES GARUT

Thu Mar 9 , 2017
Polres Garut – Pada hari Kamis tanggal 09 Maret 2017  sekitar pukul 09:00  WIB dengan bertempat di Markas Kepolisian Sektor Garut Kota Kabupaten Garut. Waka Polres Garut KOMPOL Gotam Hidayat , S.Ik, M.Si., telah melaksanakan kegiatan kunjungan kerja maupun menyambangi Polsek jajaran Polres Garut pada pagi hari. Kedatangan Waka Polres […]