Waka Polres Garut, Monitoring Vaksinasi Covid-19 Di Cilawu.

Wakapolres Garut Kompol Yopy M. Suryawibawa, S.Pd, S.I.K, M.M., C.P.H.R. didampingi Kapolsek Cilawu melaksanakan kunjungan ke Yayasan Setia Bhakti Kecamatan Cilawu Kabupaten Garut. Jumat (24/03/2022).

Dalam kunjungannya tersebut Waka Polres Garut meninjau pelaksanaan vaksinasi baik dosis 2 maupun dosis 3 (booster). Kegiatan vaksinasi tersebut diikuti oleh tenaga pendidik dan peserta didik dengan tim vaksin dari tenaga kesehatan UPT Puskesmas Cilawu.

Kegiatan vaksinasi ini dilaksanakan dalam rangka mempercepat herd immunity di SMK Setia Bakti untuk menunjang kegiatan pembelajaran tatap muka, dan di SMK Setia Bakti ini kebanyakan siswa-siswi dan tenaga pendidik yang menerima layanan vaksinasi dosis 3 (booster).

Kapolsek Cilawu Kompol Tommy Widodo A., SH. M.Si mengatakan bahwa kegiatan vaksinasi kali ini dilaksanakan di SMK Setia Bakti Kecamatan Cilawu dengan sasaran tenaga pendidik dan siswa-siswi. “Alhamdulillah kegiatan vaksinasi kali ini sekaligus zoom meeting yang dihadiri oleh Bapak Waka Polres Garut, Semoga dengan adanya kegiatan vaksinasi ini dapat mepercepat pencapaian vaksin menuju herd immunity sehingga bisa menujang dalan kegiatan pembelajaran tatap muka” Ucap Kapolsek Cilawu.

Disela-sela kegiatan, Kapolsek Cilawu pun menghimbau agar setelahnya di vaksin tetpa mematuhi protokol kesehatan, diantaranya : memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak. (Joey)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Polsek Banjarwangi Imbau Pengedara Motor Lepaskan Knalpot Bersuara Bising.

Fri Mar 25 , 2022
Garut, Tekad kabupaten garut untuk bebas dari knalpot bersuara bising, terusik saat beberapa hari kebelakang mulai terdengar kembali suara knalpot dari pengendara sepeda motor yang belum beralih ke knalpot standart atau setidaknya tidak bersuara bising. Anggota kepolisian sektor banjarwangi merespon tekad kabupaten garut bebas knalpot bersuara bising dengan menggelar razia […]