WAKA POLRES GARUT PIMPIN APEL PENYERAHAN KENDARAAN DINAS UNTUK POLSEK JAJARAN

Polres Garut Polda Jabar – Kapolres Garut laksanakan Apel Penyerahan Randis R2 Polres & Polsek Jajaran Polres Garut Dalam Rangka Mendukung Operasional Bhabinkamtibmas dan Pelayanan Masyarakat T.A. 2021, Lapangan Apel Mapolres Garut Bertempat di  ( 29/10/2021 )

Kegiatan tersebut di hadiri oleh Kompol Yopy M. Suryawibawa, S.Pd., S.I.K., MM., C.P.H.R. (Wakapplres Garut),Kompol Budi Santoso, SH. (Kabag SDM), Kompol Hermansyah, SH. (Kabag Log), Ipda Sona R. Amus, S.I.P., MM. (Kasi Propam), dan  Anggota yg menerima Randis R2.

Pada kegiatan tersebut telah di serahkan kepada Randis R2 Bhabinkamtibmas sebanyak 18 Unit dan Randis R2 Yanmas sebanyak 11 Unit telah di distribusikan sesuai dengan Rendis yang dibuat untuk Mendukung Operasional Bhabinkamtibmas dan Pelayanan Maayarakat .

polresgarut

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

POLSEK SUKAWENING TINGKATKAN PATROLI KRKYD DI MASSA PPKM LEVEL 3

Tue Nov 2 , 2021
Polres Garut Polda Jabar – Hari Senin , 01 November 2021 Polsek Sukawening laksankan kegiatan Patroli Malam dan KRKYD PPKM Level 3 di Pos Pantau Prokes Covid-19 Wilayah Kec. Sukawening, dengan route Pos Pantau Prokes Covid-19 di Wilayah Kec. Sukawening, Jalan Raya sukawening, dan Kp Nagrog Desa Sukamukti Kec. Sukawening. […]