Waka Polres Garut Pimpin Sidang BP4R (Badan Pembantu Penasehat Perkawinan, Perceraian dan Rujuk) Anggota / ASN POLRI Polres Garut secara Virtual

Polres Garut Polda Jabar – Bertempat di Ruang Cikuray Monitoring Center (110) Polres Garut Jl. Jenderal Sudirman No. 204 Kec. Karangpawitan Kab.Garut , Polres Garut menggelar kegiatan Sidang BP4R (Badan Pembantu Penasehat Perkawinan, Perceraian dan Rujuk) Anggota / ASN POLRI Polres Garut secara virtual menimbang situasi di tengah pandemic covid-19.Selasa (27/7/2021).

Wakapolres Garut Kompol Andrey Valentino S.I.K., bertindak selaku ketua Sidang yang didampingi Kabag SDM Kompol Budi Santoso, S.H. dan Ketua Bhayangkari Cabang Garut yang diwakilkan oleh Wakil Ketua Bhayangkari Cabang Garut Ny. Widia Andrey Valentino.

“Panjatkan puji syukur pagi hari ini dapat melaksanakan sidang nikah bagi personil Polri Polres Garut. Hanya satu pertanyaan saya yaitu alasan kenapa kalian mencintai pasangan kalian dan jawaban kalian di dengar oleh pasangan dan orang tua pasangan kalian. Didalam tengah – tengah perjalanan berumahtangga pasti akan banyak permasalah yang datang, hadapilah bersama sama.”Ujar Waka Polres Garut.

Kabag SDM selaku Sekertari Sidang menyampaikan sambutannya yakni “ Hari ini merupakan hari kebahagiaan untuk kita karena kita akan laksanakan sidang nikah bagi personil Polri Polres Garut , para peserta sidang sudah berakat dan bertekad berumah tangga dan sudah tentu banyak hal yang akan dihadapi dalam pernikahan.Harus saling bisa menerima satu sama lain baik kelebihan maupun kekurangan , harus bisa saling memahami dan mengerti atas pekerjaan suami sebagai seorang Anggota Polri , setiap permasalahan apapun upayakan untuk dibicarakan berdua dan jangan sampai ada pihak ke tiga yang mencampuri , sesama anggota keluarga harus bisa saling berbagi , semoga kalian menjadi keluarga yang harmonis.”Imbuhnya.

“Untuk calon mempelai wanita selamat bergabung di Organisasi Bhayangkari , selaku istri Anggota Polri mohon jaga prilaku dan penampilan , untuk selalu jalin komunikasi yang baik dengan suami , dampingi suami dimanapun mereka bertugas.” Tutup Wakil Ketua Bhayangkari Cabang Garut.

Adapun Personil Polres Garut yang melaksanakan Sidang Pranikah sebanyak 13 Personil, diantaranya sbb ;

1. Aiptu Firmantono (Ps. Paur Humas Subag Humas Bag Ops)

2. Bripka Irwan Romdoni Fitrianto (Brigadir Polsek Cihurip)

3. Bripka Sopan Sopian (Brigadir Sat Lantas)

4. Briptu Ujang Mulyana Adimin (Brigadir Bag Ren)

5. Briptu Opik Agustina (Brigadir Sat Reskrim)

6. Bripda Jhery Ramdhani (Brigadir Bag Ren)

7. Bripda Asfi Andika Hermawan (Brigadir Sat Binmas)

8. Bripda Derin Septian (Brigadir Polsek Leles)

9. Bripda Garin Frananda (Brigadir Sat Samapta)

10. Bripda Febby Catur Mardian (Brigadir Sat Samapta)

11. Bripda Ivan Caputra (Brigadir Sat Binmas)

12. Bripda Eryan Tripika (Brigadir 110 Bag Ops)

13. Bripda Atep Lesmana (Brigadir Sat Samapta).

polresgarut

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Kapolres Garut beserta Ketua Bhayangkari Cab.Garut memberikan Bantuan Sosial kepada warga yang terdampak PPKM Darurat khususnya Warga Yang Berpendapatan Tidak Tetap

Wed Jul 28 , 2021
Polres Garut Polda Jabar – Bertempat di Mapolres Garut Jl.Jendaral Sudirman no.204 Kel.Sucikaler Kabupaten Garut , peduli akan situasi masyarakat yang terkena dampak PPKM Darurat di masa pandemic covid-19 Kapolres Garut AKBP Wirdhanto Hadicaksono , S.Ik , M.Si., menggelar kegiatan Bantuan Sosial untuk kalangan masyarakat yang membutuhkan.Jum’at (23/7/2021). “Kalangan masyarakat […]