Waka Polres Garut Salurkan Bantuan Sosial Polres Garut Untuk Warga Terdampak PPKM Darurat Yang Tinggal Di Pemukiman Padat Penduduk

Polres Garut Polda Jabar – Bertempat di kawasan padat penduduk Sukaregang Jl.Ahmad Yani Kecamatan Garut Kota Kabupaten Garut , Waka Polres Garut Kompol Andrey Valentino, S.Ik., yang mewakili Kapolres Garut AKBP Wirdhanto Hadicaksono , S.Ik , M.Si., berinisiatif untuk menyalurkan bantuan sosial kepada warga yang terkenna dampak PPKM Darurat Kabupaten Garut. (20/7/2021).

Kegiatan tersebut turut dihadiri oleh Lurah Kelurahan Kota Wetan , Kapolsek Garut Kota , Kanit Laka Sat Lantas Polres Garut , Bhabinkamtibmas Kota Wetan , Babinsa Kota Wetan dan personil Polres Garut jajaran yang ditunjuk.

“Kami melihat dan telah menimbang bahwa kawasan padat penduduk di Koropeak Sukaregang ini terkena dampak dari situasi PPKM Darurat yang dimana sebagian besar dari mereka bekerja sebagai serabutan/penari beca dan buruh pengolahan industri kulit. Kami dari Polres Garut beserta jajaran berharap bantuan sosial ini dapat meringankan beban masyarakat dan kami pun berterimakasih kepada warga yang telah memahami situasi dan patuh akan protocol kesehatan di massa pandemic covid-19 ini.” Tutup Waka Polres Garut.

polresgarut

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Kapolri Luncurkan Bantuan 1.000 Oksigen Konsentrator Bantu Warga yang Terpapar Covid-19

Wed Aug 4 , 2021
JAKARTA – Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo meluncurkan bantuan 1.000 oksigen konsentrator untuk warga yang terpapar virus corona. Nantinya, bantuan tersebut bakal disalurkan ke Rumah Sakit (RS) Polri dan beberapa rumah sakit rujukan Covid-19 di seluruh Indonesia. Sigit mengungkapkan, bantuan 1.000 konsentrator oksigen tersebut diberikan utamanya untuk masyarakat yang terpapar […]