WAKA POLSEK BAYONGBONG BERSAMA SAMA DENGAN ANGGOTA POLSEK BAYONGBONG MENDIRIKAN POS PAM PALNUNJUK

Garut – Wakapolsek Bayongbong Iptu ajin Sapjin bersama sama dengan anggota Polsek Bayongbong mendirikan Pos Pam Palnunjuk (24052018). Pendirian Pos Pam Palnunjuk ini dilaksanakan dengan maksud untuk mendukung pelaksanaan Operasi Ketupat Lodaya 2018 yang sebentar lagi akan dilaksanakan guna mengantisipasi arus mudik lebaran tahun 2018. Saat dimintai keterangannya, Iptu Ajin […]

Garut – Wakapolsek Bayongbong Iptu ajin Sapjin bersama sama dengan anggota Polsek Bayongbong mendirikan Pos Pam Palnunjuk (24052018).

Pendirian Pos Pam Palnunjuk ini dilaksanakan dengan maksud untuk mendukung pelaksanaan Operasi Ketupat Lodaya 2018 yang sebentar lagi akan dilaksanakan guna mengantisipasi arus mudik lebaran tahun 2018.

Saat dimintai keterangannya, Iptu Ajin Sapjin mengatakan : “Pos Pam Palnunjuk ini nantinya akan di isi oleh tiga Polsek yaitu Polsek Pasirwangi, Polsek Samarang dan Polsek Bayongbong, di pertigaan Palnunjuk inilah titik utama terjadinya kemacetan lalu lintas baik saat arus mudik maupun saat arus balik,” ujar Iptu Ajin Sapjin.

polresgarut

Next Post

WAKAPOLSEK BAYONGBONG SAMBANGI DESA MEKARSARI

Tue May 29 , 2018
Garut – Wakapolsek Bayongbong Iptu Ajin Sapjin sambangi Kantor Desa Mekarsari dan bersilaturahmi dengan Kepala Desa Serta Perangkat Desa Mekarsari (23052018). Kegiatan sambang desa ini dilaksanakan dengan maksud untuk membangun koordinasi dan komunikasi yang aktif antara aparatur pemerintah desa dengan pihak Kepolisian. Saat dimintai keterangannya, Iptu Ajin Sapjin mengatakan : […]