Waka Polsek Bayongbong Menghimbau Agar Berhati-Hati Tentang Isu ITE Di Kalangan Pelajar

Polres Garut – Pada hari Senin tanggal 05 Maret 2018 sekitar pukul 07.00 WIB dengan bertempat di SMK Persada Desa Pamalayan Kecamatan Bayongbong Kabupaten Garut. Waka Polsek Bayongbong dan Kanit Binmas Polsek Bayongbong telah melaksanakan kegiatan Upacara Bendera Hari Senin bersama seluruh warga SMK Persada dengan Pembina Upacaranya ialah Waka […]

Polres Garut – Pada hari Senin tanggal 05 Maret 2018 sekitar pukul 07.00 WIB dengan bertempat di SMK Persada Desa Pamalayan Kecamatan Bayongbong Kabupaten Garut.

Waka Polsek Bayongbong dan Kanit Binmas Polsek Bayongbong telah melaksanakan kegiatan Upacara Bendera Hari Senin bersama seluruh warga SMK Persada dengan Pembina Upacaranya ialah Waka Polsek Bayongbong.

Waka Polsek Bayongbong menyampaikan amanatnya seperti selalu kedisiplinan selaku pelajar dan taat berlalulintas serta disarankan agar membuat SIM Kolektif dari pihak sekolah , Agar berhati-hati dalam menggunakan media sosial  , menjelang tahun 2018 lakukan pemilihan dengan hati nurani jangan sampai terbawa hal yang kurang baik ,  dan ia pun menyampaikan harkamtibmas tentang isu ITE serta bahaya mengkonsumsi berita HOAX di kalangan masyarakat.

 

polresgarut

Next Post

Kanit Provos Polsek Karangpawitan Melakukan Pemantauan Dan Penertiban Pelayanan Pembuatan SIM Keliling

Mon Mar 5 , 2018
Polres Garut – Pada hari Senin tanggal 05 Maret 2018 sekitar pukul 09.00 WIB dengan bertempat di Wilayah hukum Polres Garut tepatnya di Kecamatan Karangpawitan Kabupaten Garut. Kanit Provos Polsek karangpawitan Aiptu Dani Christian melakukan pemantauan dan penertiban pada pelayanan pembuatan SIM kolektif keliling ke Desa Sindanggalih Kecamatan Karangpawitan. Dalam […]