Waka Polsek Bayongbong Menjadi Pembina Upacara Bendera Hari Senin Di SMKN 9 Garut

Polres Garut – Pada hari Senin tanggal 20 November 2017 sekitar pukul 07.00 WIB dengan bertempat di SMKN 9 Garut Desa Panembong Kecamatan Bayongbong Kabupaten Garut. Waka Polsek Bayongbong dan Kanit Binmas Polsek Bayongbong telah melaksanakan kegiatan Upacara Bendera Hari Senin bersama seluruh warga SMKN 9 Garut dengan Pembina Upacaranya […]

WhatsApp Image 2017-11-20 at 08.56.55

Polres Garut – Pada hari Senin tanggal 20 November 2017 sekitar pukul 07.00 WIB dengan bertempat di SMKN 9 Garut Desa Panembong Kecamatan Bayongbong Kabupaten Garut.

Waka Polsek Bayongbong dan Kanit Binmas Polsek Bayongbong telah melaksanakan kegiatan Upacara Bendera Hari Senin bersama seluruh warga SMKN 9 Garut dengan Pembina Upacaranya ialah Waka Polsek Bayongbong.

Waka Polsek Bayongbong menyampaikan amanatnya seperti selalu kedisiplinan selaku pelajar dan taat berlalulintas serta disarankan agar membuat SIM Kolektif dari pihak sekolah , Agar berhati-hati dalam menggunakan media sosial  , menjelang tahun 2018 lakukan pemilihan dengan hati nurani jangan sampai terbawa hal yang kurang baik ,  dan untuk yang ingin mendaftar menjadi anggota Polri agar segera mempersiapkan persyaratan dan kesiapannya.

polresgarut

Next Post

Anggota Sat Sabhara Polres Garut Melaksanakan Program Quick Win No.3

Mon Nov 20 , 2017
Polres Garut – Pada hari Senin tanggal 20 November 2017 sekitar pukul 10:00 WIB dengan bertempat di Wilayah Perkotaan Kota Garut Kecamatan Garut Kota Kabupaten Garut. Anggota Satuan Sabhara Polres Garut telah melaksanakan Patroli Mobile dengan dilanjutkan Patroli dialogis bersama elemen masyarakat setempat di daerah padat penduduk Kota Garut. Kegiatan […]