WAKAPOLRES BAYONGBONG HADIRI MUSRENBANG DESA SALAKURAY

Garut – Wakapolsek Bayongbong Iptu Ajin Sapjin menghadiri kegiatan Musrenbang Desa Salakuray bersama dengan unsur Muspika Kecamatan Bayongbong lainnya diantaranya Danramil Bayongbong dan perwakilan dari Kecamatan Bayongbong (20082018). Musrenbang Desa adalah forum musyawarah tahunan para pemangku kepentingan (stakeholder) desa untuk menyepakati Rencana Kerja Pembangunan Desa (RKP) tahun anggaran yang direncanakan, musrenbang desa yang […]

Garut – Wakapolsek Bayongbong Iptu Ajin Sapjin menghadiri kegiatan Musrenbang Desa Salakuray bersama dengan unsur Muspika Kecamatan Bayongbong lainnya diantaranya Danramil Bayongbong dan perwakilan dari Kecamatan Bayongbong (20082018).

Musrenbang Desa adalah forum musyawarah tahunan para pemangku kepentingan (stakeholder) desa untuk menyepakati Rencana Kerja Pembangunan Desa (RKP) tahun anggaran yang direncanakan, musrenbang desa yang baik akan mampu membangun kesepahaman tentang kepentingan dan kemajuan desa, dalam forum inilah dibahas semua hal yang berkaitan dengan pembangunan desa.

Saat dimintai tanggapannya, Wakapolsek Bayongbong Iptu Ajin Sapjin mengatakan : “Kami dari unsur Muspika Kecamatan Bayongbong hadir disini sebagai bentuk dukungan pemerintah terhadap pembangunan desa,” ujar Iptu Ajin Sapjin.

Diharapkan dengan adanya musrenbang desa ini dapat menjalin kesepahaman yang baik bagi semua unsur desa sehingga dapat melancarkan jalannya pembangunan desa.

 

polresgarut

Next Post

PT. HOLCIM GELAR SOSIALISASI DI KECAMATAN BAYONGBONG BERKAITAN DENGAN PEMBANGUNAN DESA

Tue Aug 21 , 2018
Garut – PT. Holcim menggelar sosialisasi di Kecamatan Bayongbong berkaitan dengan pembangunan desa, dalam kegiatan sosialisasi ini hadir Camat Bayongbong, Danramil Bayongbong, Wakapolsek Bayongbong, Unsur Kepala Desa se Kecamatan Bayongbong. Dalam kegiatan sosialisasi tersebut dipaparkan mengenai tehnik membangun bangunan baik itu untuk Gedung, Jembatan, Dak Bangunan, dan lain lainnya dengan […]