WAKAPOLRES BERSAMA DANDIM 0611/GARUT GIAT PENGAMANAN KUNKER MENTERI PERTANIAN RI DI BL LIMBANGAN

Polres Garut Polda Jabar – Kapolres Garut AKBP Wirdhanto Hadicaksono yang diwakili Wakapolres Garut Kompol Yopi M. Suryawibawa bersama Dandim 0611/Garut Letkol CZI Dr. Deni Iskandar telah melaksanakan Giat pengamanan Kunjungan kerja Menteri Pertanian Republik Indonesia Drs.Syahrul Yasin Limpo, SH, M.Si, MHJ di Kp. Cinangor, Desa Pangeureunan, Kecamatan Limbangan, Kabupaten Garut, Jawa Barat. Minggu (14/11/2021).

Menteri Partanian RI Drs. Syahrul Yasin Limpo ke Kp. Cinangor, Desa Pangeureunan, Kec. Bl. Limbangan, Kab.Garut, itu dalam rangka kunjungan kerja penanaman jagung Hibrida dengan masyarakat.

Wakapolres Garut Kompol Yopi mengatakan, “Saya mewakili Pak Kapolres mendampingi Pak Dandim 0611/Garut melakukan pengamanan sekaligus melihat Kunjungan kerja Pak Menteri Pertanian ke Limbangan, ternyata pemaparan yang beliau tadi sampaikan kepada Kita semua sangat bermanfaat terkait dengan pertanian yang tentunya mayoritas di Garut ini sebagai Petani, dan itu Ilmu bagi Kita semua”, ungkapnya.

Kompol Yopi menambahkan bahwa selama Giat berlangsung terpantau kondusif, walaupun hujan tapi tidak menjadi halangan Pak Menteri untuk menyapa para petani yang ada disana.

“Walaupun hujan cukup deras, Pak menteri tetap semangat menyapa warga yang ada disana, dan intinya apa yang disampaikan Pak Menteri adalah motivasi bagi kita semua, untuk TNI-POLRI, Pemerintah, namun terkhusus untuk Para Petani di Kabupaten Garut ini”, pungkas Yopi.

polresgarut

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

PERSONEL POLSEK CISOMPET MONITORING SECARA STATIS PELAKSANAAN GERAI VAKSIN PRESISI TNI POLRI TAHUN 2021

Wed Nov 17 , 2021
Polres Garut Polda Jabar – Personel Polsek Cisompet Giat Monitoring Secara Statis untuk Pelaksanaan Gerai Vaksin Presisi TNI POLRI Tahun 2021 Vaccine Products Available Dosis 1 dan 2 Sinovac, PFRIZER dan AZ Stock di Wilayah Kec. Cisompet Kab Garut. MInggu (14/11/2021). Kapolsek Cisompet Polres Garut Iptu Hilman Nugraha menyampaikan bahwa […]