WAKAPOLRES GARUT MEMBERIKAN PENGALAMAN SERTA PENGETAHUAN TERHADAP KEGIATAN OBSERVASI DARI SESPIMMEN POLRI

Polres Garut – Pada hari Senin tanggal 28 Agustus 2017 sekitar pukul 08:00 WIB dengan bertempat di Markas Kepolisian Resor Garut Kecamatan Suci Kaler Kabupaten Garut. Kapolres Garut AKBP Novri Turangga E , MH , M.Si ., yang didampingi oleh Waka Polres Garut KOMPOL Gotam Hidayat , S.Ik , M.Si […]

Polres Garut – Pada hari Senin tanggal 28 Agustus 2017 sekitar pukul 08:00 WIB dengan bertempat di Markas Kepolisian Resor Garut Kecamatan Suci Kaler Kabupaten Garut.

Kapolres Garut AKBP Novri Turangga E , MH , M.Si ., yang didampingi oleh Waka Polres Garut KOMPOL Gotam Hidayat , S.Ik , M.Si ., telah menerima kunjungan dari Sespimmen Polri dikreg ke 57 yang bertempat di Loby atas Mapolres Garut.

Kegiatan ini dilaksanakan oleh Siswa Sespimmen Polri dalam rangka melaksanakan observasi serta pengetahuan dalam cara bertindak maupun bekerja di kewilayahan. Kasubbag Humas Polres Garut membenarkan adanya kunjungan dari Siswa Sespimmen Polri Dikreg ke 57 yang disambut langsung oleh Kapolres Garut.

polresgarut

Next Post

POLWAN POLRES GARUT MENGHADIRI KEGIATAN VIDEO CONFERENCE DALAM RANGKA MENYAMBUT HUT POLWAN YANG KE 69

Mon Aug 28 , 2017
Polres Garut – Pada hari Senin tanggal 28 Agustus 2017 sekitar pukul 08:00 WIB dengan bertempat di Ruang rapat Suardja Atma Saputra Markas Kepolisian Resor Garut Kecamatan Suci Kaler Kabupaten Garut. Seluruh personil polwan Polres Garut telah mengikuti kegiatan video conference yang ditujukan kepada seluruh anggota polwan senusantara dalam rangka […]