WAKAPOLRES GARUT MEMIMPIN [ELAKSANAAN RAPAT KERJA TIM SABER PUNGLI KABUPATEN GARUT

Polres Garut – Pada Selasa tanggal  07 Maret 2017 sekitar pukul 08.30 WIB dengan bertempat di Aula R.Suardja Atma Saputra Markas Komando Kepolisian Resor Garut. Waka Polres Garut KOMPOL Gotam Hidayat , S.Ik , M.Si., bertindak sebagai ketua pelaksana tim Saber Pungli Kabupaten Garut sekaligus memimpin pelaksanaan rapat kerja. Kegiatan […]

Polres Garut – Pada Selasa tanggal  07 Maret 2017 sekitar pukul 08.30 WIB dengan bertempat di Aula R.Suardja Atma Saputra Markas Komando Kepolisian Resor Garut.

Waka Polres Garut KOMPOL Gotam Hidayat , S.Ik , M.Si., bertindak sebagai ketua pelaksana tim Saber Pungli Kabupaten Garut sekaligus memimpin pelaksanaan rapat kerja.

Kegiatan ini dihadiri oleh seluruh para ketua kelompok kerja Tim Saber Pungli Kabupaten Garut dan dilaksanakan dengan penuh rasa tanggung jawab dan profesionalisme yang tinggi.(Ag)

polresgarut

Next Post

KASAT POL AIR POLRES GARUT BERSILATURAHMI DENGAN KEPALA PELABUHAN DAN PERIKANAN SANTOLO

Tue Mar 7 , 2017
Polres Garut – Pada hari Selasa tanggal 07 Maret 2017 sekitar pukul 10.00 WIB dengan bertempat di Kantor Pelabuhan Perikanan Santolo Kecamatan Pameungpeuk Kabupaten Garut. Kasat Polisi Perairan Polres Garut AKP Tri Andri Affandi telah melaksanakan kegiatan silaturahmi dengan Kepala Pelabuhan dan Perikanan Pantai Santolo Kabupaten Garut. Kegiatan ini dilaksanakan […]