WAKAPOLSEK BAYONGBONG CEK LOKASI GAPURA YANG AKAN DIHIAS UNTUK LOMBA GAPURA

Garut – Wakapolsek Bayongbong Iptu Ajin Sapjin mengecek lokasi Gapura yang akan di lombakan dalam lomba menghias Gapura terbaik dalam merangka menyambut HUT RI ke 73 (13082018). Kegiatan lomba menghias gapura ini merupakan wujud nyata untuk memeriahkan HUT RI yang ke 73 yang diadakan oleh Polres Garut dengan peserta seluruh […]

Garut – Wakapolsek Bayongbong Iptu Ajin Sapjin mengecek lokasi Gapura yang akan di lombakan dalam lomba menghias Gapura terbaik dalam merangka menyambut HUT RI ke 73 (13082018).

Kegiatan lomba menghias gapura ini merupakan wujud nyata untuk memeriahkan HUT RI yang ke 73 yang diadakan oleh Polres Garut dengan peserta seluruh Polsek yang ada di wilayah Hukum Polres Garut.

Saat dimintai keterangannya, Wakapolsek Bayongbong Iptu Ajin Sapjin mengatakan : “Dari Polsek Bayongbong sendiri ada dua Gapura yang akan di lombakan yaitu Gapura yang ada di Desa Pamalayan dan Gapura yang ada di Desa Bayongbong,” ujar Iptu Ajin Sapjin.

 

 

polresgarut

Next Post

Polsek Leuwigoong Lakukan Patroli Malam di Desa Binaannya

Tue Aug 14 , 2018
Polres Garut – Pada larut malam/dini hari ada beberapa orang yang rela tidak tidur demi kenyamanan dan keamanan warganya , tahukah siapa dia? , ya dia adalah “anggota Polri”. Anggota POLRI khususnya anggota Polres Garut selalu rutin melaksanakan kegiatan patroli malam hari hingga dini hari setiap harinya. (14/08) Kegiatan ini rutin […]