WAKAPOLSEK BAYONGBONG HADIRI AKREDITASI PUSKESMAS BAYONGBONG

Garut,  Wakapolsek Bayongbong Iptu Ajin Sapjin hadiri undangan dari Puskesmas Bayongbong dalam rangka akreditasi Puskesmas Bayongbong. (06052018). Akreditasi Puskesmas merupakan suatu proses yang bertujuan untuk meningkatkan pelayanan kesehatan kepada warga masyarakat sesuai dengan standar mutu yang telah ditetapkan. Saat dimintai tanggapannya,  Wakapolsek Bayongbong Iptu Ajin Sapjin mengatakan :”Proses akreditasi ini […]

Garut,  Wakapolsek Bayongbong Iptu Ajin Sapjin hadiri undangan dari Puskesmas Bayongbong dalam rangka akreditasi Puskesmas Bayongbong. (06052018).

Akreditasi Puskesmas merupakan suatu proses yang bertujuan untuk meningkatkan pelayanan kesehatan kepada warga masyarakat sesuai dengan standar mutu yang telah ditetapkan.

Saat dimintai tanggapannya,  Wakapolsek Bayongbong Iptu Ajin Sapjin mengatakan :”Proses akreditasi ini merupakan proses yang memang harus dilalui oleh tiap tiap puskesmas dalam rangka meningkatkan pelayanan kesehatan yang baik kepada warga masyarakat, ” ujar Iptu Ajin Sapjin.

Diharapkan dengan adanya akreditasi tersebut,  Puskesmas Bayongbong dapat meningkatkan kualitas pelayanan kesehatan yang berkesinambungan dan menjadi lebih baik.

polresgarut

Next Post

Kapolda Jabar Bersama Habib Muhammad Luthfi Tiba Di Mapolres Garut

Tue May 8 , 2018
Polres Garut – Dengan bertempat di lapangan upacara Markas Kepolisian Resor Garut Jl.Jendral Sudirman no.204 Kecamatan Sucikaler Kabupaten Garut telah diselenggarakan kegiatan Tabligh Akbar bersama Maulana Al-Habib Muhammad Luthfi bin Yahya. Selasa (08/05/2018) Kedatangan Maulana Al-Habib Muhammad Luthfi bin Yahya tidak sendiri dikarenakan beriringan bersama Kapolda Jabar Irjen Pol Agung […]