WAKAPOLSEK BAYONGBONG HADIRI GIAT PHBN HUT RI KE 73 DI DESA CIKEDOKAN

Garut – Wakapolsek Bayongbong Iptu Ajin Sapjin menghadiri kegiatan perayaan hari besar nasional HUT RI ke 73 yang bertempat di Desa Cikedokan. Kegiatan perayaan hari besar nasional HUT RI ke 73  tersebut di isi dengan acar tablig akbar. Dalam kesempatan tersebut Wakapolsek Bayongbong diberi kesempatan untuk memberikan sambutan. Saat dimintai tanggapannya, […]

Garut – Wakapolsek Bayongbong Iptu Ajin Sapjin menghadiri kegiatan perayaan hari besar nasional HUT RI ke 73 yang bertempat di Desa Cikedokan.

Kegiatan perayaan hari besar nasional HUT RI ke 73  tersebut di isi dengan acar tablig akbar. Dalam kesempatan tersebut Wakapolsek Bayongbong diberi kesempatan untuk memberikan sambutan.

Saat dimintai tanggapannya, Wakapolsek Bayongbong Iptu Ajin Sapjin mengatakan : “Kegiatan HUT RI yang ke 73 ini di prakarsai oleh Karang Taruna Desa Cikedokan, saya selaku unsur Muspika Kecamatan Bayongbong sangat mendukung sekali dan sangat mengapreasiasi sekali berlangsungnya kegiatan ini,” ujar Iptu Ajin Sapjin.

 

polresgarut

Next Post

SIAGA PIKET POLSEK BAYONGBONG MELAKSANAKAN PENGAMANAN PERAYAAN HUT RI KE 73

Sun Aug 19 , 2018
Garut – Unit piket Polsek Bayongbong laksanakan pengamanan kegiatan perayaan hari besar nasional HUT RI ke 73 yang bertempat di Desa Mulyasari. Kegiatan perayaan hari besar nasional HUT RI ke 73  tersebut di isi dengan acar hiburan rakyat berupa kreasi seni dan dangdut live. Saat dimintai tanggapannya, Brigadir Agung selaku petugas […]