WAKAPOLSEK BAYONGBONG HADIRI GIAT TABLIG AKBAR PERAYAAN TAHUN BARU ISLAM

Garut, Wakapolsek Bayongbong Iptu Ajin Sapjin, Kanit Patroli Polsek Bayongbong Aiptu Agus Haris, Kasi Humas Polsek Bayongbong Aipda Yosep Krisdiana Putra,S.Ip beserta dengan Bhabinkamtibmas Desa Barusuda Brigadir Agung menghadiri kegiatan tablig akbar yang diselenggarakan di Ponpes Nurul Falah Desa Barusuda (20092018). Kegiatan tablig akbar tersebut dilaksanakan dalam merangka memperingati perayaan […]

Garut, Wakapolsek Bayongbong Iptu Ajin Sapjin, Kanit Patroli Polsek Bayongbong Aiptu Agus Haris, Kasi Humas Polsek Bayongbong Aipda Yosep Krisdiana Putra,S.Ip beserta dengan Bhabinkamtibmas Desa Barusuda Brigadir Agung menghadiri kegiatan tablig akbar yang diselenggarakan di Ponpes Nurul Falah Desa Barusuda (20092018).

Kegiatan tablig akbar tersebut dilaksanakan dalam merangka memperingati perayaan tahun baru islam sekaligus temu alumni Ponpes Nurul Falah yang berlangsung di Kampung Olan, Rt.01 Rw.05, Desa Barusuda Kecamatan Cigedug Kabupaten Garut.

Saat dimintai tanggapannya, Wakapolsek Bayongbong Iptu Ajin Sapjin mengatakan : ” Kegiatan tablig akbar dan temu alumni Ponpes Nurul Falah ini merupakan kegiatan yang positif yang patut untuk di apresiasi, karena di dalamnya ada kegiatan bhakti sosial berupa kegiatan menyantuni anak yatim,” ujar Iptu Ajin Sapjin.

Diharapkan dengan adanya kehadiran anggota POLRI khususnya dari Polsek Bayongbong dalam kegiatan warganya, dapat memberikan arasa aman dan nyaman kepada warga masyarakat.

 

polresgarut

Next Post

KAPOLSEK BAYONGBONG HADIRI UNDANGAN PENGAJIAN DI DESA CINISTI

Fri Sep 21 , 2018
Garut – Kapolsek Bayongbong menghadiri undangan pengajian rutin bulanan Desa Cinisti di Mesjid Al Furqon, Rt.01 Rw.07, Desa Cinisti Kecamatan Bayongbong Kabuoaten Garut (16092018). Kapolsek Bayongbong diundang oleh panitia pengajian rutinan Desa Cinisti dan sekaligus di daulat untuk memberikan ceramah kepada para jamaah. Kegiatan pengajian ini mengambil tema berkaitan dengan […]