WAKAPOLSEK BAYONGBONG HADIRI MUSRENBANG DESA HEGARMANAH

Garut – Wakapolsek Bayongbong Iptu Ajin Sapjin menghadiri kegiatan Musrenbang Desa Hegarmanah bersama dengan unsur Muspika Kecamatan Bayongbong lainnya diantaranya Danramil Bayongbong dan Camat Bayongbong (24082018). Musrenbang Desa adalah forum musyawarah tahunan para pemangku kepentingan (stakeholder) desa untuk menyepakati Rencana Kerja Pembangunan Desa (RKP) tahun anggaran yang direncanakan, musrenbang desa yang baik akan […]

Garut – Wakapolsek Bayongbong Iptu Ajin Sapjin menghadiri kegiatan Musrenbang Desa Hegarmanah bersama dengan unsur Muspika Kecamatan Bayongbong lainnya diantaranya Danramil Bayongbong dan Camat Bayongbong (24082018).

Musrenbang Desa adalah forum musyawarah tahunan para pemangku kepentingan (stakeholder) desa untuk menyepakati Rencana Kerja Pembangunan Desa (RKP) tahun anggaran yang direncanakan, musrenbang desa yang baik akan mampu membangun kesepahaman tentang kepentingan dan kemajuan desa, dalam forum inilah dibahas semua hal yang berkaitan dengan pembangunan desa.

Saat dimintai tanggapannya, Wakapolsek Bayongbong Iptu Ajin Sapjin mengatakan : “Kami dari unsur Muspika Kecamatan Bayongbong hadir disini sebagai bentuk dukungan pemerintah terhadap pembangunan desa,” ujar Iptu Ajin Sapjin.

Diharapkan dengan adanya musrenbang desa ini dapat menjalin kesepahaman yang baik bagi semua unsur desa sehingga dapat melancarkan jalannya pembangunan desa.

 

polresgarut

Next Post

KAPOLSEK BAYONGBONG HADIRI KEGIATAN QURBAN UNTUK NEGERI BERSAMA BAKRIE GROUP

Fri Aug 24 , 2018
Garut – Pada hari Jum’at tanggal 24 Agustus 2018 sekira pukul 07.00 Wib, Kapolsek Bayongbong bersama dengan unsur Muspika Kecamatan Bayongbong menghadiri kegiatan qurban untuk negeri di lapangan gelanggang olahraga Desa Banjarsari. Kegiatan qurban untuk negeri ini dilaksanakan atas kerjasama Muspika Kecamatan Bayongbong bersama dengan Yayasan Bakrie Group. Dalam acara […]