WAKAPOLSEK BAYONGBONG HADIRI UNDANGAN RAPAT KOORDINASI SEKALIGUS KURAMASAN TINGKAT MUSPIKA KECAMATAN BAYONGBONG

Garut, Wakapolsek Bayongbong Iptu Ajin Sapjin hadiri kegiatan rapat koordinasi Muspika Kecamatan Bayongbong sekaligus giat KURAMASAN untuk Muspika Kecamatan Bayongbong (15052018). Rapat koordinasi ini merupakan kegiatan rutin bulanan yang dilaksanakan untuk para Muspika Kecamatan Bayongbong, untuk rapat koordinasi bulanan saat ini bertepatan dengan akan datangnya bulan suci Ramadhan sehingga sekaligus […]

Garut, Wakapolsek Bayongbong Iptu Ajin Sapjin hadiri kegiatan rapat koordinasi Muspika Kecamatan Bayongbong sekaligus giat KURAMASAN untuk Muspika Kecamatan Bayongbong (15052018).

Rapat koordinasi ini merupakan kegiatan rutin bulanan yang dilaksanakan untuk para Muspika Kecamatan Bayongbong, untuk rapat koordinasi bulanan saat ini bertepatan dengan akan datangnya bulan suci Ramadhan sehingga sekaligus dilaksanakan dengan giat KURAMASAN bagi para Muspika Kecamatan Bayongbong, giat KURAMASAN ini yaitu giat silaturahmi dan saling maaf memaafkan dalam rangka menyambut kedatangan bulan suci Ramadhan.

Saat dimintai tanggapannya, Wakapolsek Bayongbong Iptu Ajin Sapjin mengatakan : “kegiatan KURAMASAN ini sangat banyak sekali faedahnya, selain tali silaturahmi semakin terjalin dengan baik juga kita bisa saling melepaskan kesalahan kesalahan yang pernah kita buat,” ujar Iptu Ajin Sapjin.

Diharapkan dengan adanya kegiatan rapat koordinasi dan KURAMASAN ini dapat meningkatkan tali komunikasi dan koordinasi yang sudah baik antara unsur Muspika Kecamatan Bayongbong.

polresgarut

Next Post

Shalat Subuh Berjamaah Anggota Polsek Bungbulang

Fri May 18 , 2018
Polres Garut – Pada hari Kamis tanggal 17 Mei 2018 sekitar pukul 04.30 WIB dengan bertempat di Wilayah hukum Polres Garut tepatnya di Kecamatan Bungbulang Kabupaten Garut. Anggota Polsek Bungbulang telah melaksanakan Sholat Subuh Berjama’ah  bersama warga Desa Karyamekar di Masjid Ar-Rahman dengan Imam Sholat Subuh ialah Bapak Encum. Anggota Polsek Bungbulang […]