WAKAPOLSEK BAYONGBONG LAKSANAKAN UPACARA BENDERA DI MTS MIFTAHUL ANWAR

Garut – 03 September 2018 bertempat di MTS Miftahul Anwar, Wakapolsek Bayongbong Iptu Ajin Sapjin dengan didampingi Kasi Humas Polsek Bayongbong Aipda Yosep Krisdiana Putra,S.Ip melaksanakan kegiatan Upacara Bendera. Kegiatan Upacara Bendera ini merupakan kegiatan rutin yang biasa dilaksanakan oleh MTS Miftahul Anwar dengan maksud untuk menanamkan rasa disiplin dan […]

Garut – 03 September 2018 bertempat di MTS Miftahul Anwar, Wakapolsek Bayongbong Iptu Ajin Sapjin dengan didampingi Kasi Humas Polsek Bayongbong Aipda Yosep Krisdiana Putra,S.Ip melaksanakan kegiatan Upacara Bendera.

Kegiatan Upacara Bendera ini merupakan kegiatan rutin yang biasa dilaksanakan oleh MTS Miftahul Anwar dengan maksud untuk menanamkan rasa disiplin dan nasionalisme bagi setiap pelajar di MTS Miftahul Anwar.

Saat dimintai keterangannya, Iptu Ajin Sapjin mengatakan : “Saya sangat senang sekali bisa hadir di MTS Miftahul Anwar ini dan melaksanakan Upacara Bendera bersama sama dengan para siswa disini” ujar IPTU Ajin Sapjin.

Diharapkan kegiatan pelaksanaan upacara bendera ini dapat membentuk dan mencetak rasa disipilin dan cinta tanah air bagi para siswa khususnya para siswa MTS Miftahul Anwar.

 

polresgarut

Next Post

KAPOLSEK GARUT KOTA TERJUN LANGSUNG GATUR LALIN

Mon Sep 3 , 2018
Garut Kota – Mengantisipasi terjadinya kemacetan lalu lintas dan kecelakaan lalu lintas, Senin(03/09/2018). Kapolsek Garut kota Komp H.Uus Susilo SE, terjun langsung melakukan pengaturan lalin di Jl. A Yani garut kota dan menggelar anggotanya di Persimpangan jalan, depan pertokoan dan tempat yang di sinyalir di butuhkan kahadiran anggota Polri di […]