WAKAPOLSEK BAYONGBONG LAKSANAKAN UPACARA BENDERA DI SMKN 9 GARUT

Garut – 24 September 2018 bertempat di SMKN 9 Garut, Wakapolsek Bayongbong Iptu Ajin Sapjin dengan didampingi Kasi Humas Polsek Bayongbong Aipda Yosep Krisdiana Putra,S.Ip melaksanakan kegiatan Upacara Bendera. Kegiatan Upacara Bendera ini merupakan kegiatan rutin yang biasa dilaksanakan oleh SMKN 9 Garut dengan maksud untuk menanamkan rasa disiplin dan […]

Garut – 24 September 2018 bertempat di SMKN 9 Garut, Wakapolsek Bayongbong Iptu Ajin Sapjin dengan didampingi Kasi Humas Polsek Bayongbong Aipda Yosep Krisdiana Putra,S.Ip melaksanakan kegiatan Upacara Bendera.

Kegiatan Upacara Bendera ini merupakan kegiatan rutin yang biasa dilaksanakan oleh SMKN 9 Garut dengan maksud untuk menanamkan rasa disiplin dan nasionalisme bagi setiap pelajar di SMKN 9 Garut.

Saat dimintai keterangannya, Iptu Ajin Sapjin mengatakan : “Saya sangat senang sekali bisa hadir di SMKN 9 Garurt ini dan melaksanakan Upacara Bendera bersama sama dengan para siswa disini” ujar IPTU Ajin Sapjin.

Diharapkan kegiatan pelaksanaan upacara bendera ini dapat membentuk dan mencetak rasa disipilin dan cinta tanah air bagi para siswa khususnya para siswa SMKN 9 Garut.

 

 

polresgarut

Next Post

DINAS PEMADAM KEBAKARAN LAKSANAKAN SIMULASI PENANGANAN PERISTIWA KEBAKARAN DI HALAMAN KANTOR KECAMATAN BAYONGBONG

Sun Sep 30 , 2018
Garut – Anggota Polsek Bayongbong melaksanakan kegiatan pengamanan simulasi penanganan peristiwa kebakaran yang diakibatkan oleh kompor gas yang menggunakan tabung gas 3 Kg di Halaman Kantor Kecamatan Bayongbong beberapa pekan yang lalu. Kegiatan ini dilaksanakan atas prakarsa Dinas Pemadam Kebakaran Kabupaten Garut bekerja sama dengan aparatur pemerintahan Kecamatan Bayongbong dengan […]