WAKAPOLSEK BAYONGBONG LAKSANAKAN UPACARA BENDERA DI SMP N 2 Cigedug

Garut – 10 September 2018 bertempat di SMP N 2 Cigedug, Wakapolsek Bayongbong Iptu Ajin Sapjin dengan didampingi Kasi Humas Polsek Bayongbong Aipda Yosep Krisdiana Putra,S.Ip melaksanakan kegiatan Upacara Bendera. Kegiatan Upacara Bendera ini merupakan kegiatan rutin yang biasa dilaksanakan oleh SMP N 2 Cigedug dengan maksud untuk menanamkan rasa […]

Garut – 10 September 2018 bertempat di SMP N 2 Cigedug, Wakapolsek Bayongbong Iptu Ajin Sapjin dengan didampingi Kasi Humas Polsek Bayongbong Aipda Yosep Krisdiana Putra,S.Ip melaksanakan kegiatan Upacara Bendera.

Kegiatan Upacara Bendera ini merupakan kegiatan rutin yang biasa dilaksanakan oleh SMP N 2 Cigedug dengan maksud untuk menanamkan rasa disiplin dan nasionalisme bagi setiap pelajar di SMP N 2 Cigeudg.

Saat dimintai keterangannya, Iptu Ajin Sapjin mengatakan : “Saya sangat senang sekali bisa hadir di SMP N 2 Cigeudg ini dan melaksanakan Upacara Bendera bersama sama dengan para siswa disini” ujar IPTU Ajin Sapjin.

Diharapkan kegiatan pelaksanaan upacara bendera ini dapat membentuk dan mencetak rasa disipilin dan cinta tanah air bagi para siswa khususnya para siswa SMP N 2 Cigeudg.

 

polresgarut

Next Post

APEL PAGI POLSEK BAYONGBONG

Fri Sep 14 , 2018
Polres Garut – Pelaksanaan apel pagi merupakan kewajiban bagi setiap anggota Polri, selain untuk mendengar arahan pimpinan, apel pagi juga bermanfaat untuk melatih kedisiplinan dan tanggung jawab bagi setiap anggota Polri. Kamis pagi (13/09/2018) Personel Polsek yang merupakan jajaran Polres Garut melaksanakan apel pagi di halaman Mapolseknya masing-masing yang dipimpin […]