WAKAPOLSEK BAYONGBONG LAKSANAKAN UPACARA HARI KEMERDEKAAN DI KECAMATAN CIGEDUG

Garut – Wakapolsek Bayongbong IPTU Ajin Sapjin melaksanakan upacara peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 73 di Lapang Alun Alun Kecamatan Cigedug bersama dengan unsur Muspika Kecamatan Cigedug (17082018). Dalam upacara peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 73 kali ini, Wakapolsek Bayongbong mendapatkan tugas untuk membacakan pembukaan UUD […]

Garut – Wakapolsek Bayongbong IPTU Ajin Sapjin melaksanakan upacara peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 73 di Lapang Alun Alun Kecamatan Cigedug bersama dengan unsur Muspika Kecamatan Cigedug (17082018).

Dalam upacara peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 73 kali ini, Wakapolsek Bayongbong mendapatkan tugas untuk membacakan pembukaan UUD 1945.

Saat dimintai keterangannya, Wakapolsek Bayongbong IPTU Ajin Sapjin mengatakan : “Tugas kitalah mengisi kemerdekaan yang sudah di raih oleh para pejuang dahulu kala, sepantasnya kita selaku generasi penerus bangsa bersemangat melaksanakan upacara Hari Kemerdekaan Indonesia yang ke 73 saat ini,” ujar Iptu Ajin Sapjin.

Kecamatan Cigedug merupakan wilayah pemekaran dari Kecamatan Bayongbong, dan sampai saat ini untuk wilayah hukum masih menginduk ke wilayah hukum Polsek Bayongbong.

 

polresgarut

Next Post

ANGGOTA POLSEK BAYONGBONG MELAKSANAKAN PENGAMANAN KARNAVAL KEMERDEKAAN DI DESA BANJARSARI

Sat Aug 18 , 2018
Garut – Anggota Polsek Bayongbong di bawah pimpinan Wakapolsek Bayongbong IPTU Ajin Sapjin melaksanakan pengamanan karnaval kemerdekaan yang bertempat di lapang gelanggang olahraga Desa Banjarsari (160818). Karnaval kemerdekaan ini menampilkan iring iringan mobil hias, tari tarian, kesenian daerah, dan lain sebagainya. Semua yang ikut dalam Karnaval Kemerdekaan ini merupakan warga […]