WAKAPOLSEK BAYONGBONG MENGAJAK SELURUH KELUARGA BESAR SMPN 3 BAYONGBONG UNTUK MENJAGA KEAMANAN

Polres Garut – Pada hari Senin tanggal 30 Januari 2017 dimulai pada pukul 07.00 WIB dengan bertempat di Lapangan Upacara SMPN 3 Bayongbong. Wakapolsek Bayongbong yang ditemani Kanit Binmas Polsek Bayongbong dan anggota Bhabinkabtibmas Polsek Bayongbong telah menghadiri pelaksanaan Upacara Bendera di SMPN 3 Bayongbong. Dalam kesempatan ini Wakapolsek bertindak […]

Polres Garut – Pada hari Senin tanggal 30 Januari 2017 dimulai pada pukul 07.00 WIB dengan bertempat di Lapangan Upacara SMPN 3 Bayongbong.

Wakapolsek Bayongbong yang ditemani Kanit Binmas Polsek Bayongbong dan anggota Bhabinkabtibmas Polsek Bayongbong telah menghadiri pelaksanaan Upacara Bendera di SMPN 3 Bayongbong.

Dalam kesempatan ini Wakapolsek bertindak sebagai inspektur upacara dan menyampaikan bersyukur bisa bersilaturahmi dengan keluarga besar SMPN3 serta Kepala Sekolah Bapak H.Uyu , S.Pd dengan dihadiri siswa sebanyak 600 orang . Dan Wakapolsek menekankan untuk memelihara situasi keamanan di kawasan sekolah agar tidak terulangi kejadian pidana mencuri Hand Phone dan hati-hati penggunaan atau membaca media sosial pada pukul 08.00 WIB Upacara Bendera telah selesai dilaksanakan.(Ag)

polresgarut

Next Post

PIKET JAGA MAPOLRES GARUT MEMPERKETAT PENJAGAAN DENGAN MEMERIKSA TAMU YANG AKAN MEMASUKI MAPOLRES GARUT

Mon Jan 30 , 2017
Polres Garut – Dengan bertempat di Penjagaan Mako Mapolres Garut telah dilaksanakan pemeriksaan kendaraan yang membawa muatan didalamnya . Kegiatan ini dilaksanakan oleh Piket Mako yang terdiri dari 1 regu (6orang) anggota Satuan Sabhara Unit Dalmas Polres Garut , Senin (30/01/2017) . Sekitar pukul 10.00 WIB sampai dari pukul 12.00 […]