Wakapolsek Bayongbong Menyampaikan Arahan Langsung Kepada Anggota

Bertempat di halaman apel Mapolsek Bayongbong sejumlah anggota personel Polsek Bayongbong menerima arahan langsung dari Wakapolres Bayongbong Iptu Ajin Sapjin saat mengambil apel jam pimpinan pagi ini, rabu (11/4/2018). Sejak pukul 08.00 wib beberapa personel Polsek Bayongbong yang siaga piket maupun siaga cadangan tampak berbaris rapih dengan tegap. Secara garis […]

Bertempat di halaman apel Mapolsek Bayongbong sejumlah anggota personel Polsek Bayongbong menerima arahan langsung dari Wakapolres Bayongbong Iptu Ajin Sapjin saat mengambil apel jam pimpinan pagi ini, rabu (11/4/2018).
Sejak pukul 08.00 wib beberapa personel Polsek Bayongbong yang siaga piket maupun siaga cadangan tampak berbaris rapih dengan tegap.

Secara garis besar Wakapolsek Bayongbong menyampaikan beberapa informasi terkait dengan pelaksanaan tugas antara lain mengenai beberapa hal diantaranya Agar seluruh personel bisa menjaga stamina serta kondisi kesehatan selama pelaksanaan tugas yang akan dilaksanakan, selain itu personel agar memahami betul pelaksanaan tugasnya dan tetap rutin melakukan latihan dan selalu menjaga kebersihan sekitar Markas Kepolisian Sektor Bayongbong.

Wakapolsek Bayongbong juga berharap pelaksanaan tugas personel jajaran Kepolisian Sektor Bayongbong dapat mendorong situasi keamanan ketertiban masyarakat yang kondusif.

polresgarut

Next Post

Demi Stabilkan Harga Jual Gabah Petani Lokal Muspika Tarogong Kidul Menggelar Program Serab Gabah Petani 2018

Wed Apr 11 , 2018
Polres Garut, Sektor Tarogong Kidul – Rabu  11 April 2018 Kapolsek Tarogong Kidul KOMPOL Hermansyah menghadiri program Serap Gabah Petani di desa Sukabakti Kecamatan Tarogong Kidul. Program serap gabah Petani (Sergab) dilaksanakan untuk stabilkan harga jual gabah petani dan korporasi pertanian di Kabupaten Garut yang di prakarsai Oleh Bank BNI […]