WAKAPOLSEK BAYONGBONG SAMBANGI DESA MEKARSARI

Garut – Wakapolsek Bayongbong Iptu Ajin Sapjin sambangi Kantor Desa Mekarsari dan bersilaturahmi dengan Kepala Desa Serta Perangkat Desa Mekarsari (23052018). Kegiatan sambang desa ini dilaksanakan dengan maksud untuk membangun koordinasi dan komunikasi yang aktif antara aparatur pemerintah desa dengan pihak Kepolisian. Saat dimintai keterangannya, Iptu Ajin Sapjin mengatakan : […]

Garut – Wakapolsek Bayongbong Iptu Ajin Sapjin sambangi Kantor Desa Mekarsari dan bersilaturahmi dengan Kepala Desa Serta Perangkat Desa Mekarsari (23052018).

Kegiatan sambang desa ini dilaksanakan dengan maksud untuk membangun koordinasi dan komunikasi yang aktif antara aparatur pemerintah desa dengan pihak Kepolisian.

Saat dimintai keterangannya, Iptu Ajin Sapjin mengatakan : “kegiatan sambang desa ini semoga menjadikan terjalinnya hubungan antara aparatur desa dengan pihak Kepolisian menjadi semakin lebih baik dan lebih bagus,” ujar Iptu Ajin Sapjin.

Diharapkan dengan adanya kegiatan sambang desa ini dapat memicu reaksi positif dari aparatur pemerintah desa untuk membantu pihak Kepolisian dalam menciptakan situasi yang aman dan damai.

polresgarut

Next Post

KASI HUMAS POLSEK BAYONGBONG SAMBANGI KEPALA DESA CIKEDOKAN

Wed May 30 , 2018
Garut – Kasi Humas Polsek Bayongbong Bripka Yosep Krisdiana Putra,S.Ip sambangi Kepala Desa Cikedokan dalam salah satu kesempatan ketika melaksanakan patroli malam (29052018). Giat sambang tersebut dilaksanakan dalam rangka koordinasi pelaksanaan taraweh keliling unsur Muspika Kecamatan Bayongbong, yang mana sesuai dengan rencana, pelaksanaan taraweh keliling  yang akan datang akan dilaksanakan […]