WAKAPOLSEK BAYONGBONG SAMBANGI PETANI BAWANG MERAH

Garut, Wakapolsek Bayongbong Iptu Ajin Sapjin sambangi salah satu petani bawang merah yang ada di Kampung Cigembor, Desa Cinisti, Kecamatan Bayongbong sambil sekalian bersilaturahmi dengan para warga yang ada di Desa Cinisti (23052018). Kegiatan Wakapolsek Bayongbong menyambangi salah satu petani bawang merah yang ada di Desa Cinisti tersebut selain untuk […]

Garut, Wakapolsek Bayongbong Iptu Ajin Sapjin sambangi salah satu petani bawang merah yang ada di Kampung Cigembor, Desa Cinisti, Kecamatan Bayongbong sambil sekalian bersilaturahmi dengan para warga yang ada di Desa Cinisti (23052018).

Kegiatan Wakapolsek Bayongbong menyambangi salah satu petani bawang merah yang ada di Desa Cinisti tersebut selain untuk bersilaturahmi juga sekaligus menanyakan mengenai keadaan situasi kamtibmas di sekitar wilayah Kampung Cigembor.

Saat dimintai tanggapannya, Wakapolsek Bayongbong Iptu Ajin Sapjin mengatakan : “saya sengaja turun langsung ke lapangan dan menemui warga yang kebetulan salah satu warga yang saya temui di Desa Cinisti ini seorang petani bawang merah, selain untuk bersilaturahmi sekaligus ingin menanyakan langsung kepada warga masyarakat mengenai situasi kamtibmas di sekitar tempat tinggalnya, ” ujar Iptu Ajin Sapjin.

Diharapkan dengan adanya kegiatan sambang yang menemui langsung warga masyarakat ini, pihak Kepolisian bisa lebih mengetahui kendala kendala apa saja yang terjadi di lapangan yang berkaitan dengan situasi Kamtibmas sehingga bisa dicarikan solusinya.

 

polresgarut

Next Post

BHABINKAMTIBMAS DESA BARUSUDA MONITORING PEMBAGIAN BPNT

Wed May 23 , 2018
Garut, Bhabinkamtibmas Desa Barusuda Brigadir Agung melaksanakan giat monitoring pembagian BPNT untuk warga masyarakat Desa Barusuda di Aula Kantor Desa Barusuda (23052018). Kegiatan monitoring pembagian BPNT (Bantuan Pangan Non Tunai) ini berupa pembagian telur dan beras ini dimaksudkan agar pendistribusian BPNT ini sesuai dengan apa yang telah ditentukan. Saat dimintai […]